,

Manhwa Reverse Harem Yang Sangat Recommended Part 1

oleh -1.199 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kalau biasanya kita sering melihat komik dengan genre harem. Di mana sang tokoh utama laki-laki memiliki hubungan dekat dengan lebih dari satu tokoh perempuan. Lalu bagaimana dengan sebaliknya atau reverse harem. Di mana tokoh utama perempuan atau MC memiliki dan menjalin hubungan dengan lebih dari satu pria. (Nd)

Jika biasanya kita lebih akrab dengan genre ini yang biasanya memasangkan MC pria dengan banyak wanita. Tidak dengan manhwa berikut yang mengangkat genre reverse harem, atau kebalikan dari genre biasa. Yuk, kita simak rekomendasi manhwa berikut.

Men of the Harem

Men of Harem adalah manhwa adaptasi dari sebuah novel karya Alphatart yang merupakan penulis yang sama dengan novel The Second Married atau Remarried Empress. Kamu bisa membaca komik ini di Webtoon Indonesia. Komik ini berkisah tentang Latrasilseorang putri Kekaisaran Tarium.

Cinta pertamanya, Hisinth, menikahi putri seorang pria berkuasa di negaranya untuk menjadi kaisar walaupun pria itu sebenarnya telah menjajikan pernikahan pada Latrasil. Latrasil yang sakit hati ingin membalas perbuatan dari cinta pertamanya. Lalu Latrasil yang menjadi Kaisar mengatakan “Aku memutuskan untuk memulai dengan selirku. Satu sampai lima.”

Latrasil, sang kaisar perempuan, menginginkan lima lelaki untuk dijadikan pendamping. Dia ingin membuat haremnya sendiri, tidak kalah dari para kaisar lelaki yang memiliki banyak selir.

When Villainess Falls in Love

When Villainess Falls in Love ini berkisah tentang seorang otaku wanita yang tiba-tiba masuk ke dalam sebuah novel. Dan seperti mendapat jackpot ia masuk ke dalam tubuh tokoh favoritnya.

Namun sayangnya tokoh favoritnya tersebut merupakan tokoh antagonis dalam novel yang memiliki akhir tragis. Dan untuk menghindari tragedi tersebut ia harus menyusun rencana dengan baik. Dan tanpa ia sadari ia menjadi semakin dekat dengan tokoh-tokoh pria dalam novel tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.