Mau ke Tokyo? Jangan Lewatkan 5 Tempat Rahasia Ini!

oleh -254 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan Tokyo, Ibu kota Negara Jepang yang ramai dan tidak pernah istirahat. Selain terkenal, dengan jam sibuknya Tokyo juga penuh dengan tempat wisata yang selalu menjadi pilihan orang orang berkunjung. Namun, bagi kamu yang sudah bosan dengan wisata-wisata mainstream di Ibu Kota Jepang ini, kamu bisa mengunjungi 5 tempat rahasia di Tokyo yang jarang orang ketahui, tentunya tidak kalah menariknya! (sabrina)

1. Chatei Hatou Kissaten

Chatei Hayou adalah salah satu kissaten yang masih ada di Shibuya, Tokyo. Perpaduan gaya kafe kopi dan teh, kissaten adalah hal yang terkenal sebelum kafe seperti hal nya Starbucks. Desainnya yang bertema warna gelap dan diisi dengan dekorasi antik, kamu bisa merasakan suasana asli kissaten yang berbeda jauh dengan kafe sekarang. Minum dan makan manisan perlahan di sini bisa terasa nyaman dan menyenangkan.

2. Kuil Gotokuji

Terletak di Gotokuji, kuil Budha ini bisa menjadi tempat berkunjung untuk berfoto. Di kuil ini, terdapat banyak maneki neko, patung kucing yang terkenal membawa keberuntungan. Maneki neko biasanya ada di toko-toko dan dipercayai bisa membawa keberuntungan untuk toko dan pemiliknya. Kamu bisa berfoto-foto dengan patung ini sambil melihat-lihat di sekitar kuil.

Baca juga : 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tokyo Ketika Malam Hari

3. Uplink Cinema

Jika sudah bosan dengan bioskop yang menayangkan film-film terkenal, tempat ini bisa jadi alternatif untukk menonton film. Uplink Cinema terletak di Shibuya ini menayangkan film-film dokumenter, film pendek, dan film-film lainnya yang tidak ada di bioskop pada umumnya. Selain kamu bisa menonton film, terdapat kafe dan toko buku untuk menghabiskan waktumu.

4. Nittele Oodokei

Tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan berkunjung bagi pecinta anime, terutama fans Studio Ghibli. Jam yang terletak di Minato ini dibuat berdasarkan jam yang ada di film Howl’s Moving Castle (2004). Jam besar berukuran 10 x 18 m ini tidak hanya berfungsi sebagai hiasan, tetapi akan ada show setiap jam 12 siang, 3 sore, 6 sore, dan 8 malam di hari kerja. Khusus di akhir minggu, kamu bisa menikmati show tambahan di jam 10 pagi.

5. Patung Moyai

Jika mendengar patung si Shibuya, hal pertama yang terpikirkan pasti patung Hachik. Namun, ternyata ada patung lain yang juga menarik dan menjadi ciri khas di Stasiun Shibuya. Patung Moyai merupakan patung yang terinspirasi dari Moyai Emoji, dan menjadi hadiah dari Desa Niijima untuk Tokyo sebagai perayaan 100 tahun Tokyo menjadi ibu kota Jepang. Ketika berada di Shibuya, kamu mungkin ingin melihat patung wajah besar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.