Membekas di Hati, 5 Alasan First Love Sulit Kamu Lupakan

oleh -116 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada sebagian orang yang telah beberapa kali ganti pacar, tapi tetap saja, biasanya first love akan sulit ia lupakan. Walaupun first love hanya seumur jagung, faktanya bagi beberapa orang kenangan cinta pertama itu susah sekali hilang dari ingatan. (cva)

Di bawah ini beberapa hal yang bisa jadi alasan kenapa cinta pertama bisa begitu berkesan dan sulit untuk dilupakan. Yuk, dicek, jangan-jangan alasan ini yang membuatmu sulit melupakan sang mantan pacar, your first love.

1. Pertama kalinya mengenal apa itu jatuh cinta

Saat pertama kali si dia mengungkapkan perasaannya, di saat itulah kamu baru merasakan apa itu jatuh cinta. Bisa merasakan ada yang perhatian dan sayang, serta seperti apa kekhawatiran terhadap pacar. Hal ini belum pernah kamu alami sebelumnya. Tak heran, mengapa cinta pertama jadi begitu berkesan.

2. Merasakan pertama kalinya derita akibat patah hati

Sakit tapi tidak berdarah. Rasanya hati seperti teriris-iris, mendapati bahwa hubungan kalian berdua berakhir. Padahal, di awal jalinan cinta, kamu sudah banyak berharap yang indah-indah. Kali pertama merasakan pedihnya patah hati ini, yang membuat kamu selalu teringat dengan kisah romansa dengannya, meski bertahun-tahun telah lewat.

3. Cinta kamu dan dia murni

Cinta pertama sering kali kita sebut dengan “cinta monyet” , karena biasanya terjadi di usia remaja. Namun, karena belum dewasa itulah, cinta yang kalian rasakan begitu murni. Tanpa ada motif atau tendensi apa pun. Hal inilah yang membuat respons kamu dan dia terasa begitu natural, tanpa dibuat-buat.

4. Ada banyak kekonyolan

Hubungan cinta pertama ini biasanya terrjadi saat kamu dan dia belum beranjak dewasa. Kadang jika mengingat lagi apa yang kalian lakukan dulu di masa-masa cinta pertama, kamu jadi geleng-geleng sendiri. Ada begitu banyak hal konyol yang kalian lakukan, yang ketika dewasa, rasanya sulit untuk diulang kembali.

5. Cuma terjadi sekali dalam seumur hidup

Meski kamu dan cinta pertamamu tak lagi bersama, kenangan itu akan terus melekat. Sesuatu yang terjadi pertama kali, tak akan bisa terulang.

Cinta pertamamu telah menjadi penanda, kalau kamu bukan anak-anak lagi. Cinta pertama, telah membuatmu mengerti apa itu berdebar-debar dalam hati ketika melihat ia memandangmu, atau senyum sumringah ketika melihat pesannya.

Dari alasan-alasan di atas, tak heran cinta pertama akan selalu terpatri dalam ingatan, dengan siapa pun saat ini kamu sedang menjalani hubungan. Kamu sendiri, apakah masih ingat cinta pertamamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *