Mengenal Winter AESPA Lebih Dekat

oleh -244 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai sobat K-Pop lovers, kalian pasti tahu bahwa belum lama ini girl group Aespa baru saja merilis lagu baru mereka. tidak dapat dipungkiri bahwa girlband ini telah sangat menarik perhatian banyak penikmat musik Korea sejak awal debut mereka. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberap fakta unik salah satu member dari Aespa yaitu Winter. (Nd)

Fakta Unik Winter AESPA

Winter berusia 20 tahun pada tahun 2021 ini, namun jika menurut perhitungan Korea dara cantik ini berumur 21 tahun. Gadis ini berkata bahwa ia sangat meyukai es krim cokelat mint dan pizza Hawaii.

Walaupun Winter cenderung cocok dengan segala musim, namun secara spesifik dia paling meyukai musim gugur. Dia sangat cocok dengan tema musim gugur, dengan imejnya yang keren tapi feminin.

Uniknya gadis ini memiliki beberapa nama panggilan yang penggemarnya berikan khusus untuknya. Seperti bayi kelinci, gyeo-ulie (Winter [musim dingin] dalam bahasa Korea,) dan Min-dungie (nama Korea Winter) adalah panggilan yang sudah banyak fans kenal. Namun, ia berbagi bahwa dia ingin orang-orang memanggilnya dengan gyeo-ulie dan Min-dungie lagi.

Baca Juga: Patah Hati? Lagu Korea Ini Bisa Temani Kamu Menangis Semalaman

Binatang yang paling ia sukai adalah rubah kutub, anjing dan kucing. Meskipun begitu ia juga sangat menyukai hewan lain secara umum.

Bahkan uniknya lagi si cantik ini sangat menyukai dan menikmati menonton film dengan genre action. “American Sniper” dan “Tenet” adalah dua film Amerika favoritnya dan jelas yang bergenre aksi dan thriller.

Sementara aespa dikenal dengan penampilannya yang rumit dan penuh warna, Winter memiliki warna favorit yang mungkin mengejutkan. Warna favoritnya, menurut Dalgona adalah gading! Dia mungkin cocok denga semua warna, tapi gading sangat cocok untuk member aespa yang cantik itu.

Sumber: Wowkeren.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.