Moonlight Sculptor Telah Rilis Secara Global!

oleh -195 views
Moonlight Sculptor

ZETIZEN RADAR CIREBON – Server global untuk game Legendary Moonlight Sculptor akhirnya hadir! Dan kerennya lagi, game MMORPG terbaru dari Kakao ini juga akan memberikanmu beragam event dan misi berhadiah untuk para pemainnya. (mrg)

Untuk kalian yang tidak familiar dengan Legendary Moonlight Sculptor. Game ini merupakan game MMORPG yang dikembangkan mengikuti jalan cerita Web Novel dan Webtoonnya.

Baca juga : Among Us Gratis di Epic Games Saat Ini! Buruan Claim!

Dikembangkan oleh XLGames, team yang berada di balik ArcheAge, game ini memberikan pemainnya 6 job yang bisa dikustomisasi sendiri tergantung dengan status dan skill set yang kalian inginkan.

Baca juga : Minggu Lalu Days Gone Berhasil Menjadi Top Seller Steam

Kalian bisa memilih menjadi Alchemist, Archer, Mage, Paladin, Warrior, atau bahkan no job untuk menjadi Sculptor seperti Weed di novelnya. Akan ada beragam fitur seru yang akan membuat pemain semakin tertarik memainkan game MMORPG ini seperti Duel arena, Battlefield of Valor, Mirkhan Tower, serta Offline “Sleep Mode” untuk auto hunting.

Baca juga : Valve Dikabarkan Sedang Membuat Sistem Game Portable Mirip Switch

Sekali lagi, Legendary Moonlight Sculptor telah dirilis secara global untuk Android dan iOS. Pemain yang tertarik bisa segera mengunjungi Google Play, dan App Store untuk mendownloadnya. Game ini adalah game Free-2-play dengan IAP.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.