Tayang di Netflix! Trailer Film Ali & Ratu Ratu Queens

oleh -160 views
Teaser Ali & Ratu Ratu Queens (Netflix)
Teaser Ali & Ratu Ratu Queens (Netflix)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Iqbaal Ramadhan kembali tunjukkan kemampuan aktingnya di film Ali & Ratu Ratu Queens yang akan tayang perdana secara global di Netflix dalam waktu dekat. (az)

Teaser berdurasi hampir dua menit itu cukup memperlihatkan garis besar cerita film ini. Teaser dibuka dengan karakter Ali (Iqbaal Ramadhan) yang menghadiri syukuran keluarga besarnya, semua orang kaget ketika Ali mengatakan untuk berencana pergi ke New York, Amerika Serikat, untuk mencari ibunya.

Film ini bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), pemuda 19 tahun yang pergi ke New York untuk mencari ibunya yang hilang. Setibanya di kota Big Apple itu, Ali keliling kota dan bertanya pada sejumlah orang apakah pernah melihat ibunya. Tentu saja pencarian terhadap keberadaan ibunya tidak mudah.

Secara tidak sengaja, pencarian itu membawa Ali bertemu empat imigran asal Indonesia, mereka adalah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma) yang akan membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya.

Ali & Ratu Ratu Queens
Ali & Ratu Ratu Queens

“Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masaa sulit saat ini, bahwa rumah adalah sebuah perasaan,” kata sutradara Lucky Kuswandi dalam siaran pers Netflix.

Ali & Ratu Ratu Queens sendiri merupakan film ketiga yang diproduksi oleh Palari Films. Rumah produksi yang berdiri pada 2016 silam ini sebelumnya menggarap film Posesif (2017) dan Aruna & Lidahnya (2018).

Sebagaimana dilansir Antara, film ini sedianya dijadwalkan rilis di bioskop pada 2020 kemarin. Namun kala itu, mayoritas bioskop Indonesia tutup akibat pandemi covid-19. Hingga Pada Rabu (5/5/2021), Netflix telah merilis teaser perdananya melalui kanal YouTube resmi mereka.

YouTube: Netflix Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.