New World Rilis Gameplay Trailer Baru!

oleh -107 views
New World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berlatar di pertengahan era 1600-an, New World dari Amazon Game Studios berusaha untuk menawarkan pengalaman MMO baru sekaligus lengkap dengan hal-hal seperti monster, sihir dan kapal bajak laut. Untuk memberi lebih banyak info terkait New World yang dijadwalkan bakal meluncur pertengahan tahun ini. Beberapa hari yang lalu Amazon telah merilis sebuah gameplay trailer baru. (mrg)

Baca juga : Sony PlayStation Perlihatkan Varian DualSense PS 5 Terbaru Mereka

Berjudul “This Is Aeternum”, trailer itu berfokus pada dunia yang dimiliki New World sekaligus pertarungan seperti apa dan juga ragam musuh apa yang akan ditemui oleh pemain. Mulai dari iblis raksasa, bajak laut hingga harimau Sabertooth, game inipunya beragam jenis musuh untuk pemain temui dan lawan.

Selain jenis musuh, trailer berdurasi 2 menit tersebut juga menampilkan variasi lokasi atau tempat apa yang nantinya akan dieskplorasi oleh pemain. Beberapa di antaranya adalah goa bawah tanah, hutan yang luas dan kota yang dipadati oleh penduduk. New World nampaknya berusaha untuk memadukan berbagai macam latar seperti era bajak laut dengan lingkungan yang kental akan unsur fantasi.

Bagian menarik lain dari trailer itu juga menampilkan jenis-jenis armor dan senjata yang bisa dipilih untuk menyesuaikan playstyle pemain. Terdapat senjata seperti palu, pedang, panah, kapak perang dan tongkat yang bisa dipilih dan masing-masing hadir dengan berbagai bentuk berbeda.

Sejauh ini hanya ada sedikit informasi mengenai cerita utama dari game ini, namun premis dasarnya adalah pemain dikisahkan terdampar di sebuah pulau mistis bernama Aeterneum. Dari situ, pemain dipaksa untuk memulai petualangan baru, menjalankan misi dan melawan pemain untuk bisa bertahan hidup.

New World direncanakan untuk dirilis pada 31 Agustus 2021 mendatang untuk PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.