Original Soundtrack III Telah Rilis dan Tersedia di Fate/Grand Order NA

oleh -84 views
Soundtrack III

ZETIZEN RADAR CERIBON – Mungkin dari para master pasti sudah mencapai cerita arc kedua dari Fate/Grand Order NA bakal disuguhi dengan soundtrack terbaru yang bikin bakar semangat setiap menemui para boss level. Yap, akhirnya soundtrack III sudah rilis di Fate/Grand Order NA dan siap untuk beli di shop da vinci. (sno)

Lagu baru akan ditambahkan ke fitur “soundtrack” yang tersedia dalam game di tab Room. Terdapat lima puluh lagu baru akan ditambahkan, mencakup lagu-lagu yang ditambahkan pada tahun 2020 dengan Bagian 2 chapter 1 “Lostbelt No.1: Permafrost Empire, Anastasia – The Grand Duchess of the Beast Nation” dengan Bab 3 “Lostbelt No.3: The Synchronized Intellect Nation, SIN – The Crimson Beauty under the Moon “, akan tersedia di berbagai acara.

Soundtrack III akan tersedia dalam game pada 10 Mei 2021 waktu 11:00 WIB yang dapat dibeli dengan mana prism. Sedangkan untuk penjualan CD box Soundtrack III akan dirilis pada 11 Mei 2021 mendatang yang sudah termasuk dengan soundtrack Lostbelt No.1: Permafrost Empire, Anastasia – The Grand Duchess of the Beast Nation” dan “Lostbelt No.3: The Synchronized Intellect Nation, SIN – The Crimson Beauty under the Moon. Jadi semuanya berjumlah 54 track dalam 3 CD pada paket penjualan yang dihargakan $39.98 dollar atau sekitaran Rp. 571.114.

Limited Craft Essence juga bakal ditambahkan pada Exchange Mana Prisms di Workshop Da vinci. Craft Essence “Personal Coaching” yang skill-nya dapat meningkatkan Master EXP┬ásetiap menjalankan misi sebesar 1% (3% jika dipakai Support). Craft Essence ini akan tersedia 5 copy dan dihagakan 1000 mana prisms.

Lihat juga: Banner Gacha Class Specific Bakal Dimulai Pada 10 Mei 2021 di FGO NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.