,

OST Drama Korea Untuk Mengurangi Rasa Bosanmu

oleh -90 views
OST Drama Korea Untuk Menemani Rasa Bosanmu Part 1

ZETIZEN RADAR CIREBON – Adakalanya kita merasa bosan di saat-saat tertentu, seperti saat sore hari ataupun saat kita tidak memiliki kegiatan untuk dilakukan. Biasanya, orang-orang akan bermain game atau tidur untuk menghilangkan rasa bosan, tapi mendengarkan lagu juga bisa menghilangkan rasa bosanmu, lho! Berikut beberapa OST drama korea untuk mengurangi rasa bosan mu. (rsn)

1. Start Over – Gaho

Lagu yang dinyanyikan Gaho ini menjadi soundtrack drama korea terkenal Itaewon Class. Irama nya yang cukup cepat, dapat membuat kamu kembali bersemangat. Liriknya juga tidak terlalu susah, sangat cocok untuk kamu yang sedang merasa bosan.

2. For You – EXO CBX

Berikutnya masih sama dari drama korea yang sangat terkenal yaitu Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo. Lagu ini dinyanyikan oleh Chen, Baekhyun, Xiumin yang merupakan personel boyband Korea terkenal yaitu EXO. Lagu ini kemungkinan sudah tidak asing di telinga mu, karena sangat booming pada masanya. Iramanya yang ceria dapat menghilangkan rasa bosanmu.

3. First Love – Sondia

Lagu ini merupakan soundtrack drama korea remaja yaitu Extraordinary You, dinyanyikan oleh Sondia. Sebuah lagu yang menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Irama yang sangat ceria seperti hati yang sedang berbunga-bunga dapat membuatmu kembali produktif dan bersemangat.

4. Everytime – Chen EXO & Punch

Selanjutnya datang dari salah satu drama korea terpopuler sepanjang masa, yaitu Descendants of the Sun atau DOTS. Dinyanyikan oleh Chen EXO dan Punch, lagu yang berjudul Everytime ini memiliki irama hati yang berbunga-bunga dan indah. Perpaduan suara merdu mereka dapat mengembalikan rasa semangat mu.

5. Stay With Me – Chanyeol EXO & Punch

Lagu yang berjudul Stay With Me ini dinyanyikan oleh Chanyeol EXO dan Punch, Perpaduan suara lembut Punch dengan Rap nya Chanyeol dapat membuat lagu ini begitu candu. Iramanya cukup sedih namun tetap bisa menghilangkan rasa bosanmu.

6. Love Del Luna – Taeyong NCT & Punch

Love Del Luna merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Taeyong NCT dan Punch untuk soundtrack drama korea Hotel Del Luna. Iramanya yang cukup menghibur dipadukan dengan rap milik Taeyong dan suara lembut Punch dapat membuatmu kembali produktif.

Baca juga : Patah Hati? Lagu Korea Ini Bisa Temani Kamu Menangis Semalaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.