Partai yang Ada di DPR Musikal Karya Skinnyindonesian24

oleh -433 views
DPR Musikal

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 2 Mei 2021 yang lalu, Skinnyindonesian24 buatkan karya untuk DPR yang berjudul DPR Musikal. Karya video tersebut saat ini sudah mencapai 1,8 Juta views dalam kurun waktu 3 hari setelah perilisan. Video drama musikal ini menceritakan tentang parodi dari apa yang terjadi di dalam gedung DPR RI sehari hari. Selain menghadirkan pemeran dan lagu yang kreatif. Da Lopez Entertainment selaku Producer DPR Musikal ini juga membuat parodi dari Partai yang ada di Indonesia juga. (mrg)

Ingin tahu apa saja Partai-partainya? Yuk simak artikel berikut ini! Check this out!

Partai Naga

DPR Musikal

Partai ketiga terbesar ini awalnya berdiri atas keinginan bersama organisasi-organisasi pengusaha dan para petinggi media yang ingin suaranya didengar dan mempunyai wakilnya di parlemen. Jadi tidak mengherankan jika Partai Naga memiliki banyak pengusaha sukses sebagai anggotanya, salah satunya Pak Juki.

Partai Macan

Partai pemegang kursi terbanyak di parlemen saat ini. Ketua DPR, Pak Novan, juga berasal dari partai ini. Belakangan ini, untuk menarik perhatian voters-voters muda, mereka mengubah strategi dengan cara merekrut banyak politikus muda. Salah satunya, Mawar.

Baca juga :

Partai Merak

Partai yang dikepalai oleh pemuka agama ini memiliki pendukung yang militan hingga ke daerah-daerah. Pertumbuhan partai ini bisa dibilang pesat. Banyak sekali visi-misi partai ini yang dibungkus dengan nilai-nilai agama untuk menarik hati masyarakat. Pak Andi adalah salah satu anggota dari partai ini.

Partai Beruang

Partai DPR Musikal yang terakhir adalah Partai Beruang. Mereka merupakan pemain lama di dunia politik yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat luas, terutama di generasi-generasi terdahulu. Partai ini diisi oleh tokoh-tokoh yang mayoritas berasal dari anggota militer dan anggotanya pun turun temurun dari generasi ke generasi.

Tidak heran partai ini sangat berkuasa karena hubungan eratnya dengan para konglomerat sejak puluhan tahun lalu. Bisa dibilang banyak bisnis yang bisa berjalan sampai sekarang karena peraturan yang dibuat pada masanya, diantaranya bisnis keluarga Januari.

Sumber : Ketiks.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *