Patah Hati? Lagu Korea Ini Bisa Temani Kamu Menangis Semalaman

oleh -197 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perasaan dan emosi memang nggak bisa kita tebak. Sedih, senang dan bimbang datang secara acak dan bergantian mengisi hati dan pikiran. Kalau lagi patah hati atau putus cinta, paling enak dengerin lagu-lagu yang menggambarkan isi hati. Selain lagu berbahasa Indonesia dan Inggris yang menyentuh, Korea juga memiliki lagu yang nggak kalah sedih. (cva)

Ini dia 10 lagu K-Pop yang bisa bikin kamu nangis secara nggak sadar.

1. One of These Night – Red Velvet

Kamu tahu nggak makna dari lagu Red Velvet yang satu ini? One Of These Night merupakan salah satu lagu mellow yang bisa bikin kamu nangis, lho. Red Velvet mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang berpisah. Lagu One Of These Night juga menceritakan tentang kehilangan dan kesedihan. Kalau kamu lagi mencari lagu yang sedih, coba dengarkan lagu ini.

2. End of A Day

Lagu Korea karya mendiang Jonghyun ini mengisahkan tentang betapa lelah dan tertekan selama hidupnya. Lagu End of A Day sendiri terinspirasi dari anjing kesayangannya bernama Roo. Mendengar lagu ini akan membuat air matamu jatuh mengingat kenangan akan Jonghyun dan beratnya hidup.

3. I Miss You – Girl’s Day

I Miss You adalah lagu ber-genre ballad yang menceritakan tentang patah hati. Banyak orang yang patah hati dan mencoba untuk tetap terlihat kuat. Dengarkan lagu ini buat kamu yang nggak mau patah hati sendirian.

4. Evanesce – Super Junior

Boyband legendaris yang satu ini pasti kamu tahu. Lagu dengan tempo sedang dan berpadu dengan melodi yang indah terdengar merdu. Lagu Evanesce sendiri berkisah tentang cinta yang berakhir setelah lama bersama. Perpisahan memang menyakitkan, ya.

5. Tell Me What To Do – SHINee

Lagu Tell Me What To Do yang menjadi title song pada album Repackaged ini menceritakan sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan lama dan sedang mengalami masa sulit. Buat kamu yang lagi terpuruk dan nggak tahu harus gimana, coba deh pahami lirik lagu ini. Siapa tahu kamu menemukan jawaban, gengs.

6. Timeless – NCT U

NCT U merilis lagu Timeless dengan menceritakan seseorang yang bermimpi buruk untuk bersatu kembali dengan kekasihnya di masa lalu setelah putus. Kamu wajib tahu arti liriknya, gengs.

7. Fine – Taeyeon

Perempuan yang lahir di bulan Maret ini memiliki suara yang enak didengar. Lagu yang berjudul Fine ini menceritakan keadaan yang nggak baik-baik saja setelah putus cinta. Lirik yang memiliki arti menyentuh dan diiringi gitar akustik cukup untuk membuatmu menangis tersedu-sedu.

8. Goodbye – 2NE1

2NE1 merupakan idol group yang resmi bubar sejak tanggal 24 November 2016 lalu. Para personel mengucapkan perpisahan kepada para penggemar dengan merilis single terakhir berjudul Goodbye. Selain sebagai salam perpisahan kepada Blackjack, sebutan untuk penggemar 2NE1, lagu Goodbye berisi pesan yang tertuju untuk Minzy yang telah lebih dulu hengkang. Lagu ini pas banget buat kamu yang baru saja putus cinta.

9. Untitled 2014 – G-Dragon

Lagu Korea yang berhasil meraih popularitas ini adalah sebuah lagu penyesalan seseorang karena telah menyakiti orang yang paling ia cintai. Lagu Untitled 2014 bisa mengeluarkan air matamu yang tertahan. Iringan piano yang dimainkan dengan penuh perasaan akan membuatmu larut dalam lagu dari G-Dragon.

10. On My Own – Amber ft. Gen Neo

Lagu K-Pop yang satu ini memiliki lirik yang sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Jika kamu sedang merasa nggak memiliki semangat hidup, lagu dari Amber ini cocok banget untuk didengar. Suara Amber yang halus bercampur dengan suara Neo yang penuh perasaan membuat lagu ini menjadi indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *