Permainan yang dipercaya Bisa Memanggil Hantu! Part I

oleh -373 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Biasanya salah satu cara kita mengisi waktu luang yakni bermain sebuah permainan bersama orang-orang terdekat kita. Namun, jika biasanya permainan identik dengan kesenangan berbeda dengan permainan-permainan yang akan dijelaskan kali ini. Bukan untuk mengundang kesenangan, tapi permainan-permainan ini konon katanya bisa mengundang atau memanggil hantu.

Berikut permainan pemanggil hantu yang seringkali dicoba orang-orang, apakah kamu berani untuk mencoba salah satunya?  (sabrina)

Baca part selanjutnya di sini.

1. Hantu Bloody Mary

Mudah saja untuk melakukan permainan Bloody Mary, kamu tidak memerlukan banyak media. Pertama, kamu diharuskan untuk pergi ke kamar mandi yang di dalamnya terdapat cermin. Perlu dicatat bahwa pemanggilan Bloody Mary ini harus dilakukan pada waktu malam hari.

Setelah kalian berada di dalam kamar mandi, matikan lampu yang ada di sana. Kemudian, nyalakan keran air lalu secara bisikan nama Bloody Mary. Setelah semua hal tadi dilakukan perlahan kamu lihatlah di cermin kamar mandi tersebut, karena Mary akan tampak disana.

 2. Papan Ouija

Kalian pasti sudah tidak asing dengan papan permainan yang satu ini. Ritual pemanggil hantu Ouija ini, kamu harus menyiapkan koin, papan Ouija dan lilin merah.

Setelah semua hal tadi siap selajutnya taruh koin di atas papan dan lilin yang menyala. Pastikan kalian berada dalam ruangan yang minim penerangan, lalu bacalah mantra. Nantinya kamu akan merasakan koin tadi bergerak secara sendirinya.

Baca juga : Misteri dari Suara Genderang di Yogyakarta

3. Jelangkung

Caranya, siapkan batok kelapa dan tongkat kayu. Lalu, ikatkan pensil di tangannya dan sediakan juga kertas putih di bawahnya, kemudian bacakan mantra. Petanda jika arwah tersebut datang adalah boneka itu akan bergerak dengan sendirinya, dan juga akan menulis berbagai hal di kertas yang sudah kamu sediakan tadi.

4. Hantu Candy Man

Hampir sama dengan ritual pemanggil hantu Bloody Mary, pertama kamu harus berada di kamar mandi yang terdapat cermin dan kondisinya gelap. Lalu, lihatlah ke dalam cermin yang ada di kamar mandi tersebut sambal berbisik “Candy Man” sebanyak lima kali. Nantinya kamu akan melihat mata merah menyala. Jika “dia” sudah datang kamu harus segera menyalakan lampu dan berlarilah ke tempat yang terang.

5. Lift ke Dunia Lain

Kali ini kamu harus melakukannya di dalam lift, tekan di tombol lift 4-2-6-2-10-5. Pada saat di lantai 5, seorang wanita akan masuk. Jangan sekalipun kamu melihat ataupun berbicara dengannya. Lalu tekan tombol lift ke lantai 1, namun di keadaan ini kamu tidak akan turun ke lantai 1 melainkan lift akan membawamu naik ke lantai 10. Dan, pada saat kamu sampai di lantai 10. SELAMAT! Kamu sudah berhasil berada di dunia lain!

6. Hitori Kakurenbo

Di ritual pemanggilan kali ini kamu perlu untuk menyiapkan boneka yang telah diisikan oleh beras dan kuku, lalu jahitlah dengan menggunakan benang berwarna merah. Kemudian, rendamlah boneka tersebut di kamar mandi sambil bacakanlah sebuah mantra.

Jika semua hal tadi sudah selesai, maka permainan dimulai. Hampir sejenis dengan petak umpet pada umumnya, namun ini sedikit berbeda karena kamu akan bermain dengan boneka tadi. Untuk mengakhirinya, pemain harus menemukan boneka tersebut terlebih dahulu dan menyemburkannya dengan air garam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.