Permainan yang dipercaya Bisa Memanggil Hantu! Part II

oleh -95 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Biasanya salah satu cara kita mengisi waktu luang yakni bermain sebuah permainan bersama orang-orang terdekat kita. Namun, jika biasanya permainan identic dengan kesenangan berbeda dengan permainan-permainan yang akan dijelaskan kali ini. Bukan untuk mengundang kesenangan, tapi permainan-permainan ini konon katanya bisa mengundang atau memanggil hantu.

Berikut permainan pemanggil hantu yang seringkali dicoba orang-orang, apakah kamu berani untuk mencoba salah satunya?  (sabrina)

Baca part sebelumnya di sini.

1. Kokkuri

Ritual pemanggilan hantu kokkuri

Permainan tradisional dari Jepang ini hampir mirip dengan permainan Ouija. Permainan Kokkuri yang tengah populer di kalangan remaja Jepang ini di yakini bisa memberitahu tentang masa depan si pemanggil arwah. Kokkuri dapat dimainkan sendiri atau pun oleh beberapa orang, dengan menggunakan papan huruf dan uang koin 10 yen, dan meletakkan koin 10 yen tersebut bersama dengan jari-jari pemain diatas papan huruf dan bertanya apakah Kokkuri-san telah hadir. Jika koin tersebut bergerak kearah atau membentuk kata “Ya”, maka Kokkuri siap untuk ditanya.

2. Pentagram

Para pengikut aliran sesat percaya, jika mereka menggambar pentagram dengan darah mereka, iblis atau roh jahat akan datang lalu memberikan mereka apa yang mereka mau. Dengan menyayat kedua telapak tangan hingga berdarah atau menyiapkan darah segar, Ialu menggambar sebuah bintang dengan lingkaran diluar bintang itu dengan darah tersebut dan melakukan upacara penyembahan, maka iblis akan datang. Jika kamu mau mencobanya, kamu harus siap dengan segala resiko yang ada!

3. Hantu Baby Blue

Hantu Baby Blue

Permainan ini hampir sama dengan Bloody Mary di mana kita harus berdiri di depan cermin yang ada di kamar mandi sambil mengucap mantra-mantra, tapi pada permainan ini nantinya penampakan yang muncul bukan Mary, melainkan sang Baby Blue seperti dengan nama permainannya. Mantranya sendiri diucapkan sebanyak 13 kali sambil mengulurkan tangan ke arah depan cermin, Saat tanganmu telah terasa berat itu pertanda bahwa arwah itu datang dan memberikan anaknya ke dalam tanganmu. Jika sudah seperti ini maka cepat cepatlah membuangnya ke toilet dan menyiramnya sebanyak mungkin. Kalau tidak, bayangan wanita yang meminta bayinya akan muncul dari dalam cermin.

Baca juga : Simbol Illuminati yang Harus Kita Waspadai

4. Permainan Lemari

Permainan lemari ini mungkin bisa dibilang yang paling seram dari semuanya. Memang terkesan biasa-biasa saja dari nama permainannya, tapi kalau kamu mencoba melakukannya sangat kelihatan terasa aura mencekamnya. Bahkan lebih seram dari Bloody Mary, bahkan Baby Blue. Makanya, tak banyak para pecinta hantu yang mau memainkan ini karena memunculkan rasa takut yang besar.

Untuk memainkannya kita hanya membutuhkan lemari kosong dan gelap. Selain itu kita membutuhkan korek api untuk dibawa ke dalam lemari. Ucapkanlah mantra “Tunjukkanlah aku cahaya atau tinggalkanlah aku dalam gelap“. Dalam beberapa saat kamu akan mendengar suara bisikan, dan saat itu lah kamu segera menyalakan korek api. Jika tetap tidak mau menyala itu bertanda bahwa setan-setan yang ada di dekatmu itu sedang berupaya menarik ke dalam kegelapan.

5. Arwah Hantu Lady in White

Hantu arwah Lady in White

Sama halnya seperti Bloody Mary, permainan ini memakai kamar mandi sebagai media utamanya. Namun tidak seperti si hantu Mary, dalam Lady In White yang kita panggil bukan hantu-hantu biasa melainkan arwah keluarga sendiri. Meskipun demikian, permainan ini sangat menguras nyali dan keberanian.

Cara untuk memainkan permainan ini adalah dengan masuk ke dalam kamar mandi dan matikan lampunya sambil mengucapkan Lady in White masuklah ke dalam kamar mandi ini. Setelah itu sebutkan “Lady in White” sebanyak lima kali, sembari menghidupkan lampu dan lalu balik arah berdiri dan sebut nama orang yang telah meninggal, maka arwah itupun akan muncul. Penasaran memang boleh, tapi tidak harus dengan membuat keputusan ngawur macam mencoba permainan menakutkan ini. Lihat sendiri kan risikonya begitu besar. Permainan ini takkan sekaligus selesai, karena hantu-hantunya masih akan bergentayangan mengikuti si pemainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.