,

Ratchet and Clank : Rift Apart Menjadi PlayStation 5 Console Exclusive

oleh -156 views
ratchet and clank

ZETIZEN RADAR CIREBON – Gempuran game PlayStation untuk hadir ke PC bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Hal ini karena Sony Interactive Entertainment sendiri berubah pikiran dan memutuskan untuk hadirkan beberapa game eksklusifnya ke PC. Ini dimulai dengan Horizon Zero Dawn yang dilanjutkan dengan Days Gone. (mrg)

Keseriusan Sony untuk rilis gamenya ke PC juga ditandai dengan hadirnya laman Steam PlayStation Studio dan kerjasama mereka dengan Epic Games beserta toko digitalnya.

Baca juga : Yeah! GTA V Terkonfirmasi akan Hadir di Next Gen Console!

Namun mereka sepertinya juga akan lepas beberapa game eksklusif PlayStation 5-nya ke PC. Salah satunya adalah Ratchet and Clank: Rift Apart.

Ini disinyalkan via trailer terbaru Ratchet and Clank: Rift Apart yang miliki penutup yang berbeda dibanding trailer sebelumnya. Jika sebelumnya mereka memberi keterangan “PlayStation 5 Exclusive” kini menjadi “PlayStation 5 Console Exclusive”.

Keterangan “Console Exclusive” bukan kali pertama yang Sony lakukan. Mereka sempat lakukannya ke beberapa game seperti Final Fantasy VII Remake, Final Fantasy XVI, Death Stranding, dan Project Athia.

Keterangan “Console Exclusive” bukan kali pertama yang Sony lakukan. Mereka sempat lakukannya ke beberapa game seperti Final Fantasy VII Remake, Final Fantasy XVI, Death Stranding, dan Project Athia.

Death Stranding sendiri akhirnya dirilis ke PC sementara Project Athia yang akhirnya berjudul Forspoken telah direncanakan untuk dirilis ke PC dan PlayStation 5. Namun hingga saat ini belum ada bukti sama sekali game PlayStation 5 untuk rilis ke PC.

Meskipun demikian, pernyataan Jim Ryan bahwa PlayStation akan bawa gamenya ke PC bukan sebuah keputusan yang sulit memberikan secercah harapan bagi mereka yang tak memiliki consolenya untuk memainkan gamenya di PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.