,

Rekomendasi 3 Game Open World PC yang Wajib Kamu Mainkan! Part 2

oleh -323 views
game open world

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belakangan ini sudah ada banyak sekali game dengan genre open world yang telah rilis di PC. Game-game tersebut menghadirkan banyak sekali fitur dan variasi dengan ciri khas gameplay mereka masing-masing. Saking banyaknya, terkadang gamer bingung game open world apa yang harus mereka mainkan. Berikut ini adalah rekomendasi 3 game open world terbaik di PC yang harus kamu mainkan sekarang! (mrg)

Assassin’s Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey akan membawa kalian berada di zaman perang Peloponnesia antara Athena dan Sparta. Sama seperti game serial Assassin’s Creed sebelumnya, Assassin’s Creed Odyssey akan memberikan kalian gameplay menarik dengan ciri khasnya sendiri.

Bagaimana dengan sistem open worldnya? Tentu saja dunia game ini sangat luas dengan banyak quest dan hadiah menarik yang dapat membantu kalian selama bermain.

Baca juga : Rekomendasi Game Simulasi Paling Populer

Minecraft

Tidak lengkap rasanya merekomendasikan game open world terbaik di PC tanpa memasukkan nama Minecraft. Seperti yang kalian ketahui sendiri, game Minecraft memiliki pengalaman bermain yang unik dan tidak bisa dijelaskan dalam kata-kata.

Sampai sekarang, para pemain masih aktif bermain game ini, baik itu solo, bersama teman ataupun komunitas. Berbagai macam aktifitas bisa kalian lakukan. Developer game Minecraft masih terus memberikan update terbaru yang menghadirkan berbagai fitur baru dan monster.

Forza Horizon 4

Butuh game balap mobil open world? Forza Horizon 4 adalah jawabannya! Game yang dikembangkan oleh Playground Games yang rilis pertama kali pada 2 Oktober 2018, memberikan kalian pengalaman mengemudikan mobil di jalanan luas.

Kalian bisa menggunakan berbagai macam mobil di Forza Horizon 4. Game ini akan memberikan pilihan kepada pemain memilih mobil yang mereka inginkan. Tercatat ada mencapai 450 mobil. telah disediakan. Dengan mobil sebanyak itu, kalian pasti akan kebingungan mau memakai mobil yang mana untuk balapan di jalanan luas open world ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.