,

Rekomendasi 3 Game Open World PC yang Wajib Kamu Mainkan! Part 5

oleh -372 views
Game Open World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belakangan ini sudah ada banyak sekali game dengan genre open world yang telah rilis di PC. Game-game tersebut menghadirkan banyak sekali fitur dan variasi dengan ciri khas gameplay mereka masing-masing. Saking banyaknya, terkadang gamer bingung game open world apa yang harus mereka mainkan. Berikut ini adalah rekomendasi 3 game open world terbaik di PC yang harus kamu mainkan sekarang! (mrg)

Yakuza Kiwami 2

Yakuza Kiwami 2 akan memberikan pengalaman menarik dari cerita fiksi dunia Yakuza, mafia yang ditakuti orang banyak di Jepang. Game ini tidak hanya menyediakan pertarungan dan adu jotos satu lawan satu dengan boss Yakuza. Kalian juga bisa melakukan aktifitas santai yang telah disediakan di Kamurocho dan tempat lainnya, seperti bermain game crane, balap mobil mainan, karaoke dame da ne dan masih banyak lagi.

Bermain Yakuza Kiwami 2 akan membuat kalian lebih fokus dengan aktifitas santai ketimbang menyelesaikan cerita utamanya.

Baca juga : 5 Rekomendasi Game PS 3 yang Wajib Kamu Mainkan

Fallout 4

Fallout 4 kembali menghadirkan kondisi dunia setelah bom nuklir diledakkan. Di dunia ini, pemain akan diberikan kebebasan untuk mengerjakan story quest dan side quest dengan cara mereka sendiri. Tentu saja akan ada banyak sekali quest yang ada di game Fallout 4.

Setiap sudut area Fallout 4 yang luas, kalian akan sering menemukan musuh, mulai dari manusia dan hewan atau monster yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir. Jangan lupa, ada berbagai macam senjata keren yang dapat kalian gunakan.

Baca juga : 3 Rekomendasi Game MMORPG Yang Akan Rilis di Play Store

Middle Earth: Shadow of War

Middle Earth: Shadow of War adalah game penerus dari Middle-Earth: Shadow of Mordor. Game ini merupakan franchise dari buku novel The Hobbit dan The Lord of the Rings.

Middle-Earth: Shadow of War memiliki gameplay yang sangat unik dimana sang protagonist memiliki banyak kemampuan luar biasa untuk menghadapi musuh. Ada juga sebuah sistem permainan yang membuat pengalaman bermain semakin seru. Salah satu fitur sistemnya adalah Nemesis System.

Sistem ini memberikan para pemain kesempatan memiliki pasukan dari berbagai ras, termasuk Uruks dan Ologs untuk membantu kalian menyelesaikan misi dan menghabisi pasukan musuh. Dan tentu saja, Middle-Earth: Shadow of War memiliki banyak quest dengan dunia open world yang luas.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.