,

Rekomendasi 3 Game Open World PC yang Wajib Kamu Mainkan! Part 1

oleh -196 views
Game open World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belakangan ini sudah ada banyak sekali game dengan genre open world yang telah rilis di PC. Game-game tersebut menghadirkan banyak sekali fitur dan variasi dengan ciri khas gameplay mereka masing-masing. Saking banyaknya, terkadang gamer bingung game open world apa yang harus mereka mainkan. Berikut ini adalah rekomendasi 3 game open world terbaik di PC yang harus kamu mainkan sekarang! (mrg)

The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah game yang banyak direkomendasikan oleh para gamer. Game ini memiliki lokasi yang sangat luas dengan berbagai quest di berbagai tempat bisa ditemukan.

The Witcher 3: Wild Hunt rilis pertama kali pada 19 Mei 2015 di Playstation 4, Xbox One dan PC. Kemudian disusuli oleh generasi game konsol terbaru. Bermain game ini akan membuat kalian sering lupa waktu dan tidak menyadari bahwa matahari telah terbit.

Baca juga : Genshin Impact Dikabarkan akan Rilis di Switch Tahun Ini!

Far Cry 5

Satu lagi game rekomendasi open world terbaik PC dari Ubisoft, yaitu Far Cry 5. Sama seperti game-game sebelumnya, Far Cry 5 memberikan kalian pengalaman seru bermain First Person Shooter (FPS) dengan berbagai fitur menarik dan berbeda di game ini.

Kalian juga dapat melakukan aktifitas lainnya selain melakukan aksi tembak-menembak, seperti memancing, berburu dan masih banyak lagi. Pengalaman ini akan kalian rasakan sama seperti game Far Cry sebelumnya dengan lokasi hutan kota fiksi Hope County, Amerika Serikat.

Watch Dogs 2

Meneruskan game sebelumnya, Watch Dogs 2 akan membawa kalian menjadi seorang hacker sejati. Game ini akan memberikan kalian berbagai akses fitur hacker yang telah dikembangkan lebih baik dari game sebelumnya.

Dengan open world kalian bisa menelusuri tiap kota, melakukan misi dan membajak sistem teknologi kota layaknya seorang hacker. Jika kalian ingin merasakan bagaimana rasanya sebagian kecil menjadi seorang hacker, mungkin Watch Dogs 2 adalah solusinya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.