,

Rekomendasi 3 Game Open World PC yang Wajib Kamu Mainkan! Part 4

oleh -261 views
game open world

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belakangan ini sudah ada banyak sekali game dengan genre open world yang telah rilis di PC. Game-game tersebut menghadirkan banyak sekali fitur dan variasi dengan ciri khas gameplay mereka masing-masing. Saking banyaknya, terkadang gamer bingung game open world apa yang harus mereka mainkan. Berikut ini adalah rekomendasi 3 game open world terbaik di PC yang harus kamu mainkan sekarang! (mrg)

Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn adalah game yang dikembangkan oleh Guerilla Games. Game ini memiliki grafik dan pemandangan luar biasa berkat Decima Engine. Belum lagi dengan penampilan para robot-robot raksasa yang bisa kalian temukan di open world. Ada banyak sekali fitur gameplay yang ada di game Horizon Zero Dawn yang dapat membuat kalian ketagihan.

Baca juga : 3 Rekomendasi Game Balapan Seru di Android! (PART 1)

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah game terakhir dari Hideo Kojima di perusahaan Konami. Game ini merupakan serial Metal Gear Solid paling fleksibel dan satu-satunya yang menggunakan genre open world di antara serial lainnya.

Pemain juga mengharuskan mereka memikirkan taktik yang akan mereka gunakan, apakah mereka akan melakukan stealth atau maju terus tembak sana-sini seperti Rambo. Ada banyak fitur yang akan membantu para pemain untuk melakukan misi. Dan jangan lupa juga dengan cerita fiksi militer yang memiliki banyak best moment di serial ini.

Tom Clancy’s The Division 2

Tom Clancy’s The Division 2 adalah salah satu game yang menjadi anak emas developer Ubisoft. Game ini memanfaatkan pengalaman seru dengan fitur multiplayer online di dunia open world yang luas dalam bermain. Kalian harus bergerak cepat dengan fitur Third Person Shooter (TPS) untuk mengalahkan para musuh dan pemain lain di game Tom Clancy’s The Division 2.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.