Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok

oleh -393 views
source: instagram/tumbuhlab

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rambut rontok adalah lepasnya rambut secara berlebihan. Umumnya, setiap hari seseorang bisa rontok hingga mencapai 50-100 helai. Banyak faktor yang menyebabkan rambut rontok, mulai dari pola makan yang tidak sehat, penyakit tertentu, atau bisa juga karena faktor keturunan. Oleh karena itu, kita akan membahas rekomendasi hair care untuk rambut rontok, agar bisa meminimalisir kerontokan rambut kamu. (tika)

1. Tumbuh Lab

Produk pertama, kamu bisa mencoba dari produknya tumbuh lab. Ada dua variasi, yaitu tumbuh lab hair oil original dan juga ada yang peppermint. Tumbuh lab mengklaim bahwa menggunakan 100% bahan alami dan organik. Manfaatnya banyak mulai dari menyehatkan kulit kepala, memperkuat akar rambut, mengurangi kerontokan rambut terutama kebotakan dini, dan mengurangi ketombe.

2. Natur Hair Mask Ginseng

Selanjutnya, kamu bisa mencoba masker rambut merk natur dengan ekstrak ginseng. Masker rambut ini membantu kamu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembapan rambut sehingga rambut tampak lebih kuat, halus, lembut dan mudah diatur. Cara pakainya pun mudah, cukup oleskan setelah keramas selama 1-2 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

3. Pantene Hair Fall

Untuk kamu yang memiliki rambut rontok, kamu juga bisa menggunakan produk dari pantene hair fall. Kamu bisa mencoba mulai dari shampoo, conditioner, hingga hair masknya. Shampo pantene hair fall ini mengandung rice oil essence yang membantu melembapkan agar menjadi lebih halus, memperkuat rambut dan mengatasi kerontokan rambut.

4. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Selanjutnya untuk mengatasi kerontokan rambut, kamu bisa juga mencoba hair growth serum dari inovasi Rudy Hadisuwarno Cosmetics. Serum ini banyak manfaatnya, mulai dari memberi nutrisi kulit kepala, memperkuat struktur rambut, mengurangi kerontokan dan merangsang pertumbuha rambut. Hair growth serum ini di klaim efektif mengatasi kerontokan dalam 1 minggu dan merangsang pertumbuhan rambut dalam 2 minggu.

5. Klorane Keratin Strength Anti-Hair Loss Concentrate

Nah, yang terakhir kamu bisa juga mencoba klorane keratin strength anti-hair loss concetrate. Hair cara yang satu ini mengandung Quinine yang dapat membantu memperkuat dan melindungi rambut dari masalah kerontokan. Penggunaannya bisa dalam kondisi rambut basah setelah keramas dengan cara menyemprotkan pada kulit kepala dan pijat agar menyerap dengan sempurna.

Nah, itulah rekomendasi hair care untuk rambut rontok yang bisa kamu coba.

Baca juga :

Rekomendasi Toner Lokal Di Bawah 100 Ribu!

Ini Cara Pencegahan Maskne, Sudah Tahu?

Ini yang Harus Kamu Lakukan Ketika Jerawat Datang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *