Resident Evil: Village Jadi Game dengan Penjualan Terbaik

oleh -96 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Resident Evil: Village berhasil menarik banyak minat penggemarnya. Sejak rilis pada 7 Mei 2021, game ini telah memimpin tangga peringkat di halaman Steam Top Seller. (cva)

Melansir dari Steam Database melalui Twitter, game ini menempati tiga slot dalam peringkat 10 besar. Sekedar informasi, Steam Database merupakan situs yang berguna untuk menampilkan koleksi, judul populer, dan banyak lagi.

Steam mencatat hingga 9 Mei, penjualan global teratas diduduki oleh Resident Evil : Village. Tidak hanya itu, paket Resident Evil: Village & Resident Evil 7: Complete Bundle juga masuk dalam sepuluh besar, dengan menempati peringkat keenam dan tujuh.

Resident Evil: Village memang menjadi game yang sangat publik nantikan tahun ini. Hal ini mengingat daya tarik yang mereka berikan melalui sosok vampir cantik yang menjadi karakter antagonis dalam seri terbaru Resident Evil.

Terbukti dari dua hari setelah perilisannya, Resident Evil: Village sudah meraup lebih dari 100.000 gamer. Jumlah tersebut mengalahkan pendahulunya, Resident Evil 2 yang dapat mengumpulkan 74.227 pemain secara bersamaan.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi waralaba karena menempati tiga tempat dalam 10 besar game paling laris di Steam. Ini juga mendorong penjualan Resident Evil 7, berkat opsi paket yang ditawarkan.

Rival

Namun, RE perlu berhati-hati dengan Hood: Outlaws and Legends yang ada di peringkat kedua. Game itu belum rilis, namun sudah membuka pre-order dari jauh hari. Tampaknya kedua game akan bersaing sengit di pekan selanjutnya.

Lebih lanjut, pada posisi ketiga ada PUBG yang pekan sebelumnya berada di posisi pertama. Judul game It Takes Two dan Valve Index VR Kit yang masing-masing berada di urutan 4 dan 5.

Di antara urutan paket RE, terdapat Arma 3’s Prairie Fire DLC yang masuk di urutan 8. Selain Hood, game pre-order Mass Effect: Legendary Edition juga masuk sepuluh besar di urutan kesembilan. Alih-alih Nier Replicant yang baru rilis, Nier: Automata mengisi posisi terakhir dalam daftar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.