Resmi Dirilis! Trailer Perdana Venom : Let There Be Carnage

oleh -82 views
Venom

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akhirnya! Trailer perdana film Venom kedua telah resmi rilis pada hari Senin (10/5) kemarin malam. Film produksi Sony Pictures Entertainment ini berjudul Venom : Let There Be Carnage. (mrg)

Dalam trailer tersebut diperlihatkan Eddy Brock yang diperankan oleh Tom Hardy sudah sangat akrab dengan Venom yang bersemayam di dalam tubuhnya. Hal ini dapat kita lihat dari cara mereka berdua berkomunikasi dengan baik dan santai.

Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan scene dimana kolega lama sekaligus rival Eddy Brock, yaitu Cletus Kasady (Woody Harrelson) telah dijadikan eksperimen untuk menjadi host atau inang untuk salah satu Symbiote yang dikenal kejam dan bengis, yang bernama Carnage.

Ada beberapa scene menarik pada trailer ini. Beberapa diantaranya munculnya tokoh pendiri Marvel, yaitu Stan Lee yang muncul sebagai cover salah satu majalah. Ada juga scene dimana seekor laba-laba kecil yang muncul dan dibunuh oleh seseorang yang sedang menulis (kemungkinan Kasady).

Baca juga : Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Kalian semua tahu kan, superhero apa yang identik dengan serangga berkaki delapan ini? Apakah dia akan muncul juga dalam film ini? Karena jika kita melihat cerita versi komiknya terdahulu. Episode dimana Venom sedang bertarung dengan Carnage untuk melenyapkannya. Pada episode ini Venom tidak berjuang sendirian, ia pun dibantu oleh salah satu pahlawan super di kota itu, SpiderMan.

Berbeda dari film Venom sebelumnya yang disutradarai oleh Ruben Fleischer. Venom : Let There Be Carnage ini disutradari oleh Andy Serkis.

Buat yang belum tahu, Andy Serkis merupakan sutradara dari film Breathe (2017) dan Mowgli : Legend of The Jungle (2018).

Sayangnya, di akhir trailer Sony Pictures Entertainment  tidak memberikan informasi seputar tanggal penayangan film Venom : Let There Be Carnage ini.

Sumber : Ketiks.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.