SAO Black Swordsman : Ace akan Segera Dirilis!

oleh -679 views
SAO Black Swordsman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game MMORPG Mobile Sword Art Online Black Swordsman: Ace akan rilis pada pertengahan tahun ini. Game yang merupakan adaptasi dari anime Sword Art Online ini dirilis oleh BiliBili Games. SAO Black Swordsman: Ace sebelumnya mengadakan Closed beta pada awal tahun 2021 dan sangat sukses. (mrg)

Baca juga : Original Soundtrack III Telah Rilis dan Tersedia di Fate/Grand Order NA

SAO Black Swordsman: Ace bercerita tentang pemain yang terjebak di dalam sebuah dunia yang dimana mereka harus menyelesaikan 100 lantai tower aincard agar dapat keluar dari game tersebut. Pemain dapat memilih untuk menggunakan karakter Pria maupun Wanita. Berdasarkan CBT yang dilakukan kemarin, terdapat 3 Class yang ada dalam game ini.

Baca juga : Pengumuman Game Battlefield Terbaru Ditunda

Pemain dapat melakukan PvE dan PvP pada game ini. Selama petualangan, pemain dapat bertemu dengan karakter – karakter dari seri SAO seperti Kirito, Asuna, dan lain – lain. Game ini juga memiliki sistem combo dan skill yang keren sehingga pemain tidak akan bosan ketika bertarung. Dan hal yang menarik dari game ini adalah tidak adanya sistem auto sehingga pemain harus memainkan game ini secara manual untuk menyelesaikan misi dan juga meningkatkan level.

Menurut halaman info yang disediakan game ini pada website TapTap, SAO Black Swordsman: Ace rencananya akan rilis pada 9 Juni 2021. Sayangnya, Game ini sayangnya baru akan rilis untuk region China saja. Masih belum ada informasi untuk perilisan server Global. Semoga saja BiliBili nanti akan segera merealisasikannya di masa mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.