Sinopis Film The Karate Kid, Karena Dibully Akhirnya Kuasai Bela Diri

oleh -39 views
The Karate Kid

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Karate Kid berkisahkan tentang seorang siswa pindahan yang dikeroyok oleh segerombolan siswa nakal sehingga ia ingin menguasai bela diri. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 14 Mei 2021 pukul 18:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Karate Kid adalah film drama aksi keluaran tahun 2010, film ini bercerita tentang seorang anak yang ingin mempelajari Karate. Pemain film ini adalah Jaden Smith dan Jackie Chan. produser oleh Will dan Jada Pinkett Smith.

Rotten Tomatoes memberikan skor 66% dan kategori audience score 67%. Sedangkan dari situs IMDb film ini meraih dengan skor 6,2 dari 10.

Sinopsis

Dre Parker yang berusia 12 tahun telah pindah ke China, dan mendapati dirinya seperti ikan yang keluar dari air. Dia berteman dengan sesama teman sekelas, Mei Ying, hanya untuk membuat saingannya, Cheng, yang mulai menggertak dan menyerang Dre.

Segera, Tuan Han, petugas pemeliharaan apartemen Dre, menangkis Cheng dan teman-temannya ketika mereka menyerang Dre dan menandatangani Dre untuk bertarung di turnamen Kung Fu sebagai imbalan atas para pengganggu yang memberhentikan Dre.

Dre menyadari bahwa Tuan Han lebih dari sekadar seorang penjaga, ketika dia diturunkan sebagai master Kung Fu dan Dre segera mengetahui bahwa Kung Fu adalah tentang pertahanan diri dan perdamaian, bukan kekerasan dan pertumpahan darah.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.