Sinopsis Film 2012, Kiamat yang Menghancurkan Dunia

oleh -281 views
2012

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film 2012 berkisahkan tentang Dunia menjadi kacau ketika rentetan bencana alam melanda dunia. Sebuah film bencana kiamat yang akan tayang di bioskop Trans TV Minggu, 16 Mei 2021, pukul 18:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

2012 adalah sebuah film bencana alam ekstrem yang rilis tahun 2009 garapan Roland Emmerich. Film ini memiliki ensemble cast antara lain John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Thandie Newton, Oliver Platt, Chiwetel Ejiofor, dan Woody Harrelson.

Film berdurasi 2 jam 38 menit produksi Emmerich, Centropolis Entertainment menerima review beragam dari para kritikus.

Rotten Tomatoes menerima skor 39%, sementara kategori audience score 47%, sedangkan dari situs IMDb mendapatkan rating 5,8 dari 10.

Sinopsis

2012 menceritakan Dr. Adrian Helmsley, bagian dari tim geofisika dunia yang menyelidiki efek radiasi dari badai matahari yang belum pernah terjadi sebelumnya pada bumi. Ia mengetahui bahwa inti bumi sedang memanas.

Ia memperingatkan Presiden AS Thomas Wilson bahwa kerak bumi menjadi tidak stabil. Tanpa persiapan yang tepat untuk menyelamatkan sebagian kecil dari populasi dunia, seluruh ras akan binasa.

Sementara itu, penulis Jackson Curtis menemukan informasi yang sama. Para pemimpin dunia berlomba membangun “arks” untuk menghindari bencana yang akan datang, Curtis berjuang untuk menemukan cara untuk menyelamatkan keluarganya.

Letusan gunung berapi dan gempa bumi dengan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya mendatangkan malapetaka bagi seluruh dunia.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.