Sinopsis Film Acts of Vengeance, Film Action Karl Urban di Trans TV

oleh -94 views
Acts of Vengeance

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Acts of Vengeance berkisahkan tentang seorang pengacara bernama Frank Valera terpukul setelah kehilangan istri dan putrinya. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 7 Mei 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Acts of Vengeance adalah sebuah film action laga rilis tahun 2017 yang disutradarai oleh Isaac Florentine. Film tersebut menampilkan Antonio Banderas sebagai seorang pengacara yang membalas kematian istri dan putrinya. Film tersebut juga menampilkan Karl Urban, Paz Vega, dan Cristina Serafini.

Rotten Tomatoes memberinya skor 55% dan kategori audience score 25%, sementara dari situs IMDb memberinya penilaian sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Memutar kata-kata menjadi makna yang sengaja tidak jelas, ambigu, dan tidak jelas – memutar dan membengkokkan kebenaran untuk membebaskan sampah masyarakat – pengacara pembela berlidah perak dan ayah yang lalai, Frank Valera, telah menghasilkan banyak uang dengan memutarbalikkan kata-kata.

Dinamis, sukses, dan di atas permainannya, Valera akan segera melihat dunianya runtuh, ketika istrinya, Sue, dan putrinya yang masih kecil, Olivia, semua yang dia sayangi, menjadi mangsa predator yang sadis.

Tapi sekarang, sudah terlambat untuk air mata dan penyesalan, dan tanpa jeda dalam kasus ini, Frank memutuskan untuk mengambil sumpah diam, memicu transformasi bertahap namun radikal. Dengan kata lain, Frank sangat ingin membuat orang-orang di balik kejahatan yang mengerikan itu membayar.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Selama Sepekan Ini Mulai 3 – 9 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.