Sinopsis Film Bodyguard Ugal Ugalan, Film Special Lebaran di Trans 7

oleh -263 views
Bodyguard Ugal Ugalan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film “Bodyguard Ugal Ugalan” berkisahkan tentang seorang penyanyi pop terkenal kemudian ia menemui jasa sewa keamanan bernama The Guardians. Film komedi Syahrini special leberan di Movievaganza Trans 7 pada Senin, 10 Mei 2021 pukul 12:15 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Bodyguard Ugal Ugalan” merupakan film komedi Indonesia yang akan dirilis pada 5 Juli 2018 lau yang disutradarai Irham Acho Bahtiar. Film ini dibintangi oleh Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole Hall, serta Ririn Ekawati.

Ini kedua kalinya Syahrini bermain dalam film layar lebar setelah film The Maling Kuburans pada tahun 2008 silam. Film berdurasi 1 jam 31 menit ini meraih skor 5,6 dari 10 berdasarkan situs IMDb.

Sinopsis

Kisah bermulah Kehidupan Syahrini yang merupakan seorang penyanyi pop terkenal dengan jutaan fans. Ia mulai terganggu ketika ia mulai mendapat banyak teror dari orang asing dan mengancam keselamatan serta persiapan konser tunggalnya.

Ia lantas menemui Erin, sahabatnya yang memiliki perusahaan jasa sewa keamanan bernama The Guardians. Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica sebagai pengawal pribadinya. Konser tunggalnya yang digelar di sebuah gedung mewah pada awalnya berjalan lancer, namun di tengah-tengah ia diculik oleh segerombolan orang tak dikenal. Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica segera melakukan usaha penyelamatan.

Saksikan film penuh canda tawa di Movievaganza Trans 7 Siang ini.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.