Sinopsis Film Confidential Assignment, Organinasi Kejahatan Korut

oleh -184 views
Confidential Assignment

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Confidential Assignment berkisahkan tentang sebuah organisasi kejahatan dari Korea Utara melintasi perbatasan dan memasuki wilayah Korea Selatan. Film special lebaran di Trans 7 ini bakal tayang pada Minggu, 16 Mei 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Confidential Assignment adalah sebuah film aksi asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2017 lalu yang disutradarai oleh Kim Sung-hoon. Adapun pemeran yang hadir di film tersebut seperti Hyun Bin, Yoo Hae-jin dan Kim Joo-hyuk.

Rotten Tomatoes memberikan skor 63% berdasarkan audience score, sedangkan dari situs IMDb mendapatkan skor 6,6 dari 10.

Sinopsis

Film berfokus pada Im Cheol-ryung (Hyun Bin) adalah seorang petugas tim investigasi khusus di Korea Utara. Timnya melakukan gangguan di gudang yang mencetak uang palsu. Atasan Im Cheol-ryung, Cha Ki-seong (Kim Joo-hyuk) dan timnya sendiri ada di sana untuk mencuri pelat induk untuk mencetak uang palsu. Sebuah baku tembak terjadi dan, dalam prosesnya, Im Cheol-ryung ditembak dan yang lainnya terbunuh.

Pejabat Korea Utara kemudian mengetahui bahwa Cha Ki-seong telah melarikan diri ke Korea Selatan. Kemudian Im Cheol-ryung diperintahkan untuk menangkap Cha Ki-seong dan mengambil pelat induk yang dicuri. Dia hanya diberi waktu tiga hari untuk menyelesaikan misinya.

Untuk pertama kalinya, Korea Selatan dan Korea Utara memutuskan bekerja sama untuk menangkap penjahat. Pejabat Korea Selatan ragu apakah Cha Ki-seong benar-benar seorang pembunuh. Detektif Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin) dari Seoul diperintahkan untuk mengawasi Im Cheol-ryung dengan ketat saat dia berada di Korea Selatan.

Lhat juga: Sinopsis Film The Negotiation, Movievaganza 15 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.