Sinopsis Film Hunger Games: Mockingjay, Perlawanan Katniss Dalam Pemberontakan Terbesar

oleh -236 views
Hunger Games: Mockingjay

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Hunger Games: Mockingjay mengisahkan Katniss Everdeen yang kini aman dari pemberontakan dan mencoba menemukan cara untuk melawan Capitol yang korup dalam pemberontakan terbesar. Film dari serial Hunger Games ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 21 Mei 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Hunger Games merupakan sebuah film petualangan fiksi asal Amerika yang rilis tahun 2014 garapan sutradara Francis Lawrence dengan skenario oleh Peter Craig dan Danny Strong.

Mockingjay adalah yang pertama dari dua film berdasarkan novel Suzanne Collins 2010 Mockingjay. Buku terakhir dalam trilogi The Hunger Games, dan sekuel ketiga dalam serial film The Hunger Games

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang mencakup Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Stanley Tucci, dan Donald Sutherland.

Film Hunger Games: Mockingjay Part 1 mendapatkan respon positif dari situs review film. Rotten Tomatoes memberinya skor 68% dan audience score 71%, sementara dari situs IMDb mendapatkan rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Olimpiade dihancurkan, Katniss Everdeen, bersama dengan Gale, Finnick dan Beetee, berakhir pada Distrik 13. Kemudian saat kepemimpinan Presiden Coin dan saran teman-temannya, Katniss menjadi “Mockingjay”, simbol pemberontakan untuk distrik Panem.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV Pada Pekan Ini, Mulai 17 – 23 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.