Sinopsis Film Killer Elite, Pensiunan Seorang Mantan Pembunuh Bayaran

oleh -104 views
Killer Elite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Killer Elite berkisahkan tentang seorang mantan pembunuh bayaran memutuskan untuk mengakhiri pekerjaannya setelah menjalankan misi di Meksiko bersama Hunter. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 11 Mei 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Killer Elite adalah sebuah film thriller aksi keluaran tahun 2011 yang  menampilkan Jason Statham, Clive Owen, dan Robert De Niro. Film garapan sutradara Gary McKendry berdasarkan kisah dari novel 1991 The Feather Men oleh Sir Ranulph Fiennes

Rotten Tomatoes memberikan skor 28% dan audience score 42%, sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Berdasarkan kisah nyata, Killer Elite mengadu domba dua operator paling elit di dunia. Pada tahun 1980, tentara bayaran Danny Bryce (Jason Statham), Hunter (Robert De Niro), Davies (Dominic Purcell), dan Meier (Aden Young) berada di Meksiko untuk membunuh seorang pria.

Danny tertembak ketika perhatiannya teralihkan setelah menyadari bahwa ia telah membunuh pria di depan anak kecil target. Terpengaruh oleh hal ini, Danny pensiun dan kembali ke Australia asalnya.

Lalu mereka kembali untuk melawan pemimpin licik dari sebuah perkumpulan rahasia mantan operator Layanan Udara Khusus (‘Clive Owen’).

Meliputi dunia dari Australia hingga Paris, London, dan Timur Tengah, Danny dan Hunter terjun ke dalam permainan balas dendam dan penipuan yang sangat berbahaya di mana segala sesuatunya tidak selalu seperti yang terlihat

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.