Sinopsis Film Kung Fu Hustle, Ketika Stephen Chow Masuk Geng Terkenal

oleh -316 views
Kung Fu Hustle

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Kung Fu Hustle, film yang dibintangi oleh Stephen Chow ingin bergabung dengan sebuah geng terkenal. Namun hal tersebut ternyata sulit untuk diwujudkan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 13 Mei 2021 pukul 18:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah dalah sebuah film komedi aksi kungfu Hong Kong-Tiongkok 2004 hasil garapan sutradara Stephen Chow, yang juga membintangi peran utama.

Yuen Wah, Yuen Qiu, Danny Chan Kwok-kwan, dan Bruce Leung Siu-lung membintangi peran utama. Film Kung Fu Hustle menerima banyak review positif dari berbagai situs.

Dalam situs Rotten Tomatoes memberinya 91% dan audience score 89%. Sedangkan situs IMDb film ini menerima 7,7 dari 10 berdasarkan 125,582 ulasan.

Sinopsis

Film berdurasi 1 jam 39 menit ini Berlatar di Kanton, Cina pada 1940-an, ceritanya berputar di sebuah kota yang diperintah oleh Axe Gang, Sing yang sangat ingin menjadi anggota.

Dia tersandung ke daerah kumuh oleh tuan tanah eksentrik yang ternyata adalah ahli kungfu terhebat yang menyamar.

Tindakan Sing akhirnya menyebabkan Geng Kapak dan para pemimpin daerah kumuh terlibat dalam pertempuran kung-fu yang eksplosif. Hanya satu pihak yang akan menang dan hanya satu pahlawan yang akan muncul sebagai master kung fu terhebat dari semuanya.

Kemudian bagaimana kisah kocak Sing selengkapnya? Saksikan film ini di Bioskop Trans TV malam ini

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *