Sinopsis Film Mile 22, Aksi Agen CIA Seludupkan Informasi Penting

oleh -295 views
Mile 22

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mile 22 berkisahkan tentang seorang agen CIA dibantu unit komando taktis rahasia ditugaskan untuk menyelundupkan seorang informan penting. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 13 Mei 2021 pukul 22.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Mile 22 merupakan sebuah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini menampilkan Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Iko Uwais, dan Ronda Rousey.

Rotten Tomatoes memberikan skor 23% dan kategori audience score 44%. Sedangkan dari situs IMDb memberikan penilaian dengan skor 6,1 dari 10.

Sinopsis

Film berfokus pada petugas CIA SAC / SOG James Silva memimpin tim pemogokan yang diberi nama kode Overwatch untuk menyusup ke rumah persembunyian FSB Rusia di Amerika Serikat. Di bawah pengawasan James Bishop, misi Overwatch adalah untuk menemukan dan menghancurkan pengiriman cesium sebelum zat yang sangat beracun dapat dipersenjatai untuk membunuh ribuan orang.

Tim tersebut membunuh penghuninya, sementara anggota Overwatch Alice Kerr terluka. Salah satu orang Rusia jatuh dari ledakan setelah gagal menyelamatkan sesium. Silva mengeksekusi bocah itu meskipun memohon, dan semua orang lolos.

Enam belas bulan kemudian, perwira polisi Indocarr (negara fiksi yang secara longgar didasarkan pada Indonesia) Li Noor menyerah di kedutaan AS untuk bernegosiasi untuk perjalanan ke luar negeri dengan imbalan informasi tentang Cesium yang tersisa.

Kerr menjamin keandalan Noor sebagai aset, tetapi dia menolak untuk mengungkapkan kata sandi ke disk yang terenkripsi dan menghancurkan dirinya sendiri sampai dia aman di pesawat. Saat Noor sedang diuji, Kerr mencoba untuk menerima masalah keluarganya. Operasi pengawas Sam Snow dan Kerr tiba, terkejut dengan kehebatan tempurnya, mengetahui bahwa Noor dulunya adalah Pasukan Khusus Indocarr.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.