Sinopsis Film Molly’s Game, Kenyataan Pahit Atlet Ski Molly Bloom

oleh -120 views
Molly's Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Molly’s Game berkisahkan tentang seorang atlet ski Molly Bloom menghadapi kenyataan pahit setalah gagal mengikuti olimpiade tahun 2002 akibat terluka. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Molly’s Game adalah sebuah film drama kejahatan Amerika Serikat tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Aaron Sorkin berdasarkan pada memoir bernama sama karya Molly Bloom.

Film tersebut dibintangi oleh Jessica Chastain, Idris Elba, Kevin Costner, Michael Cera, Brian d’Arcy James, Chris O’Dowd, Bill Camp, Graham Greene, Claire Rankin, Joe Keery, dan Jeremy Strong.

Molly’s Game menerima respon positif terutama skenario Sorkin dan penampilan Chastain dan Elba. Mereka menjadi salah satu yang terbaik dalam karirnya oleh beberapa kritikus.

Rotten Tomatoes memberikan skor 81% dan audience score 84%. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor sebesar 7,4 dari 10.

Sinopsis

Molly Bloom, pemain ski muda kelas Olimpiade yang cantik, menjalankan permainan poker berisiko tinggi paling eksklusif di dunia selama satu dekade sebelum pengkapan padanya di tengah malam oleh 17 agen FBI yang menggunakan senjata otomatis.

Para pemainnya termasuk bangsawan Hollywood, bintang olahraga, raksasa bisnis, dan akhirnya, tanpa sepengetahuannya, massa Rusia. Sekutu satu-satunya adalah pengacara pembela kriminalnya Charlie Jaffey. Dia mengetahui bahwa ada lebih banyak hal pada Molly daripada yang kami percayai tabloid.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Selama Sepekan Ini Mulai 3 – 9 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.