Sinopsis Film Parasite, Konflik Sosial Antara Keluarga Kaya dan Miskin

oleh -359 views
Parasite

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Parasite berkisahkan tentang kesenjangan sosial antara keluarga kaya dan miskin hingga menimbulkan suatu konflik besar yang berakhir tragis. Sebuah film fenomenal di tahun 2019 ini bakalan tayang di Movievaganza Trans 7 pada 12 Mei 2021 pukul 22:15 WIB, jadwal dapa berubah sewaktu-waktu. (sno)

Parasite merupakan film drama komedi hitam asal Korea Selatan yang disutradarai, diproduseri, serta ditulis Bong Joon-ho bersama Kwak Sin-ae dan Jang Young-hwan. Merekalah yang memproduseri film ini serta Han Jin-won yang juga menulis naskah untuk film ini. Para bintangi film seperti Song Kang-ho, Lee Sun-kyun, Cho Yeo-jeong, Choi Woo-shik, dan Park So-dam.

Film tersebut telah meraih banyak penghargaan bahkan sering kali digadang-gadang sebagai salah satu film asal Korea Selatan terbaik sepanjang masa.

Menurut situs Rotten Tomatoes film ini meraih perolehan skor sebesar 98% dan audience score 90%. Sementara dari situs IMDb mendapatkan skor 8,6 dari 10.

Sinopsis

Film ini berpusat pada keserakahan dan diskriminasi kelas yang bergitu mengancam hubungan simbiosis yang baru. Sehingga terbentuk antara keluarga Park yang kaya dan klan Kim yang miskin.

Keluarga Kim, ibu dan ayah Chung-sook dan Ki-taek, dan keturunan dewasa muda mereka, putra Ki-woo dan putri Ki-jung adalah keluarga miskin yang tinggal di apartemen setengah bawah tanah yang kumuh dan sempit di sebuah komersial kelas pekerja bawah yang sibuk. distrik Seoul.

Tanpa menyadarinya, mereka, terutama Tuan dan Nyonya Kim, benar-benar berbau kemiskinan. Seringkali sebagai kolektif, mereka melakukan penipuan kecil untuk bertahan hidup. Bahkan ketika mereka memiliki pekerjaan, mereka melakukan pekerjaan minimum yang diperlukan. Ki-woo adalah orang yang memiliki impian untuk keluar dari kemiskinan dengan masuk universitas suatu hari nanti.

Meskipun tidak memiliki pendidikan universitas itu, Ki-woo dipilih oleh teman mahasiswa Min, yang pergi untuk pergi ke sekolah, untuk mengambil alih pekerjaan bimbingannya ke Park Da-hye, yang Min berencana untuk berkencan begitu dia kembali ke Seoul dan dia sendiri di universitas.

Taman adalah keluarga kaya yang selama empat tahun telah tinggal di rumah modern. Mereka yang dirancang oleh dan bekas kediaman arsitek terkenal Namgoong. Sedangkan Bapak dan Ibu Park

Lihat juga: Sinopsis Film Train To Busan, Penyebaran wabah Virus Mengerikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.