Sinopsis Film Sabotage, Film Bertemakan Kartel Obat Terlarang

oleh -246 views
Sabotage

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Sabotage berkisahkan tentang seorang kapten satuan elit DEA memiliki misi yang harus melumpuhkan sebuah rumah milik kartel obat-obat terlarang. Film ini akan tayang lebih awal di bioskop Trans TV pada Minggu, 23 Mei 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sabotage adalah sebuah film bergenre action thriller asal Amerika yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Film ini di adaptasi dari novel Agatha Christie And Then There Were None yang menampilkan Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Olivia Williams, Terrence Howard, Joe Manganiello, Joshua Holloway, dan Mireille Enos.

Rotten Tomatoes memberikan skor 22% dan audience score 36%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Berkisahkan Tim elit DEA menggerebek rumah persembunyian kartel narkoba dan menyembunyikan $ 10 juta di pipa ledeng. Ketika mereka kembali untuk mengambil uang itu tidak ada.

Tim ini sedang diselidiki atas $ 10 juta yang hilang. Kemudian setelah beberapa bulan, penyelidikan tersebut dibatalkan.

Tim berlatih bersama lagi dan kemudian merayakannya di klub telanjang. Kemudian salah satu tim dibunuh. Dia terbangun di RV-nya di rel kereta api. Kemudian anggota tim kedua dipaku ke langit-langit. Anggota tim ketiga ditembak mati di kabin terpencilnya.

Ada penyelidik perempuan Kota Atlanta yang bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut. Setelah menyelidiki sudut kartel, kebenaran yang diputarbalikkan terungkap.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV Pada Pekan Ini, Mulai 17 – 23 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.