Sinopsis Film The Dinosaur Project, Ekpedisi Tanda Kehidupan Dinosaurus

oleh -168 views
The Dinosaur Project

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Dinosaur Project berkisahkan tentang ekspedisi untuk mencari bukti-bukti tentang dinosaurus, situasi berubah ketika helikopter yang terpakai oleh para awak jatuh. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 21 Mei 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Dinosaur Project, sebuah film thriller drama fiksi ilmiah Inggris 2012 yang diedit oleh Ben Lester, diproduksi oleh Moonlighting Films, ditulis oleh Sid Bennett dan Jay Basu, dan disutradarai oleh Sid Bennett.

Film ini dibintangi oleh Richard Dillane, Peter Brooke, Matthew Kane, Natasha Loring, Stephen Jennings, Andre Weideman dengan Abena Ayivor dan Sivu Nobongoza.

Film ini diberi peringkat PG-13 untuk beberapa kekerasan, teror dan gambar sugestif singkat. The Dinosaur Project telah menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus dan meraup $ 2.412.576 di seluruh dunia.

Rotten Tomatoes memberikan skor 29% dan audience score 20%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh skor sebanyak 4,6 dari 10.

Sinopsis

Film bermula dari ekspedisi Inggris yang dibentuk oleh peneliti utama Jonathan Marchant. Seorang dokter dan kru TV, melakukan perjalanan ke Kongo untuk mencari bukti adanya dinosaurus.

Seorang pemandu lokal dan pilot helikopter bergabung dengan tim dan kelompok tersebut menuju ke hutan. Selama perjalanan mereka, mereka menemukan penumpang gelap di helikopter, putra Jonathan.

Helikopter segera diserang oleh makhluk terbang dan jatuh di hutan di awal perjalanan terakhir Jonathan Marchant dan timnya.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV Pada Pekan Ini, Mulai 17 – 23 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *