Sinopsis Film The Divergent: Allegiant, Trilogi The Divergent di Trans TV

oleh -298 views
Allegiant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Divergent: Allegiant terjadi pasca terbongkarnya rahasia Tris bersama Four melarikan diri hingga ke luar kota Chicago. Film adaptasi dari serialisasi trilogi The Divergent yang akan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 20 Mei 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Allegiant merupakan sebuah film fiksi ilmiah keluaran tahun 2016 dengan arahan sutradara Robert Schwentke dan merupakan seri ketiga dan terakhir dalam The Divergent Series.

Film ini mengambil sekuel dari Insurgent dan adaptasi dua bagian dari novel Allegiant 2013, buku terakhir dalam trilogi Divergent karya Veronica Roth.

Film yang memiliki durasi 120 menit ini berada dalam naungan studio produksi Lionsgate. Aktor/aktris pun masih sama antara lain Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, Miles Teller, Ansel Elgort, Zoë Kravitz, Maggie Q dan masih banyak lagi.

Rotten Tomatoes memberikan skor 11% dan audience score 41%. Sedangkan dari situs IMDb memperoleh skor sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Film mengambil plot cerita tentang kenyataan bahwa ada dunia lain di luar kota mereka. Kota tersebut dikelilingi oleh tembok besar dan tinggi. Terbongkar fakta bahwa kehidupan mereka yang tergolong dalam lima faksi dan golongan Divergent merupakan sebuah eksperimen. Otak dari eksperimen merupakan orang-orang di luar tembok.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV Pada Pekan Ini, Mulai 17 – 23 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.