Sinopsis Film The Green Hornet, Ketika Seorang Mekanik Jago Bela Diri

oleh -227 views
The Green Hornet

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Green Hornet berkisahkan tentang seorang mekanik yang memiliki kemampuan bela diri setelah kematian ayahnya yang mewarisi perusahaan media terbesar di Los Angeles. Film ini bakal tayang hari ini di bioskop Trans TV pada Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Green Hornet merupakan sebuah film komedi aksi main hakim sendiri Amerika tahun dirilis 2011 berdasarkan karakter dengan nama yang sama oleh George W.

Trendle dan Fran Striker yang berasal dari program radio tahun 1930-an dan telah muncul dalam serial film, serial televisi, buku komik dan media lainnya.

Film ini disutradarai oleh Michel Gondry dari skenario oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg.

Film ini dibintangi oleh Rogen dalam peran utama, Jay Chou, Christoph Waltz, Edward James Olmos dan masih banyak lagi.

Situs Rotten Tomatoes memperoleh skor 44% dan audience score 43%. Sedangkan dari situs IMDb menerima rating dengan skor 5,8 dari 10.

Sinopsis

Britt Reid (Seth Rogen), adalah anak dari James Reid (Tom Wilkinson), seorang penerbit ternama Daily Sentinel, sebuah koran di Los Angeles.

Tak disangka ia memiliki kebiasaan buruk yaitu suka menghamburkan uang sang ayah. Setelah ayahnya meninggal karena alergi sengatan lebah, Britt tersadar jika dirinya harus bertanggung jawab atas perusahaan ayahnya.

rilaku Britt tiba-tiba berubah saat James meninggal karena tragedi alergi pada sengatan lebah tersebut. Setelah ayahnya meninggal dunia, Britt justru memecat staf yang biasa membantu ayahnya. Setelah itu, Britt mempekerjakan Kato (Jay Chou), yang tak lain adalah montir mobil ayahnya dulu.

Perkenalannya dengan Kato tersebut yang akhirnya membuat Britt ditakdirkan menjadi seorang pembela kebenaran bernama Green Hornet, yang kemudian membawanya kepada sebuah petualangan.

Selain itu, Kato juga pandai membuat senjata ampuh dan canggih, yang digunakan dirinya bersama Green Hornet untuk membela kebenaran.

Tugas membasmi kejahatan yang dilakukan Green Hornet dan Kato. Hal ini mempertemukan mereka dengan raja dunia kejahatan bernama Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz). Benjamin memiliki rencana untuk menghabisi Green Hornet dan Kato

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Pekan Ini Mulai Tanggal 24 – 30 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.