Sinopsis Film The Hurricane Heist, Ketika Badai Melanda Kota Gulfport

oleh -70 views
The Hurricane Heist

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Hurricane Heist berkisahkan tentang seorang agen bank bernama Casey Corbyn menerima kabar tentang perkiraan badai yang akan melanda Gulfport, Alabama. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 14 Mei 2021 pukul 20:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Hurricane Heist adalah film action keluaran tahun 2018 yang disutradarai oleh Rob Cohen, ditulis oleh Jeff Dixon dan Scott Windhauser. Film ini dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, James Cutler, dan Ben Cross.

Selama perilisannnya film ini menerima ulasan negatif dan menjadi bom box-office. Film tersebut menghasilkan hanya $32 juta dari perkiraan anggaran $ 35 juta.

Rotten Tomatoes memberikan skor 47% dan kategori audience score 23%, sedangkan dari situs IMDb meraih skor sebesar 5,1 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 1992, Alabama, Will dan Breeze Rutledge sedang mengungsi dari Badai Kategori 5 yang merusak bersama ayah mereka. Namun, truk mereka macet setelah menghindari pohon tumbang di depan mereka dan mereka terpaksa mengungsi di rumah terdekat.

Ketika mencoba untuk menyelamatkan truk agar tidak tertiup angin, angin kencang meniup tangki air lepas dan itu menghancurkan ayah mereka, membunuhnya. Saat ini, badai lain yang merusak bernama Tammy mendekati kota di Alabama.

Agen keuangan Casey Corbyn diperintahkan oleh sesama karyawan Randy Moreno untuk memanggil Breeze, yang sekarang bekerja sebagai tukang, dan saudara laki-lakinya Will adalah seorang ahli meteorologi, untuk memperbaiki generator di fasilitas penyimpanan uang tunai. Saat dia keluar dari fasilitas, agen Treasury nakal, yang dipimpin oleh Connor Perkins, menyusup ke fasilitas dan menyandera karyawan Moreno.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.