Sinopsis Film The Negotiation, Movievaganza 15 Mei 2021

oleh -95 views
The Negotiation

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film The Negotiation berkisahkan tentang seorang penyelundup senjata yang bekerja untuk organisasi internasional. Film ini dijadwalkan tayang di Movievagnza Trans 7 pada Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Negotiation merupakan sebuah film kejahatan laga seru Korea Selatan tahun 2018 garapan Lee Jong-seok dan menampilkan Son Ye-jin dan Hyun Bin. Film tersebut dirilis pada 19 September 2018.

Rotten Tomatoes memberikan skor 60% dan audience score 68%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh skor 6,7 dari 10.

Sinopsis

Film bermula dari dua seorang pria berbahasa Inggris menculik seorang pria dan wanita dan menyandera mereka di sebuah rumah di Yangjae-dong, Seoul. Negosiator krisis, Inspektur Ha Chae-youn dari Departemen Kepolisian Metropolitan Seoul dibawa untuk menangani situasi tersebut. Meskipun ada protes keras dari atasannya, Kapten Jung Jun-gu.

Sementara Chae-youn sedang bernegosiasi dengan para penculik, Jung memutuskan untuk mengirim tim pembunuh polisi untuk membunuh orang-orang itu, yang berujung pada pertengkaran antara Chae-youn dan para penculik. Sebagai pembalasan, para penculik membunuh pasangan itu di depan Chae-youn yang ketakutan, sebelum dibunuh oleh tim Jung.

Sepuluh hari kemudian, Chae-youn yang hancur memutuskan untuk mengundurkan diri dari kepolisian. Tetapi Jung yang pengasih memberinya waktu untuk mempertimbangkan kembali, sebelum berangkat kerja. Chae-youn kemudian segera dipanggil oleh rekannya. Inspektur Ahn Hyuk-su, yang menginformasikan bahwa dia telah dipanggil untuk menangani krisis sandera.

Lihat juga: Sinopsis Film Godzilla, Makhluk Super Raksasa Menghancurkan Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.