Sinopsis Film Transformer: Age of Extinction, Segera Tayang di Trans TV

oleh -141 views
Transformer: Age of Extinction

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Transformer: Age of Extinction berkisahkan tentang Autobots, faksi robot dari planet Cybertron, menjadi buruan satuan elit operasi hitam CIA dan pemburu hadiah kejam. Film adaptasi franchise Transformer ini bakal tayang di bioskop Trans TV special lebaran pada Rabu, 12 Mei 2021 pukul 18:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Transformers: Age of Extinction adalah sebuah film sci-fi asal Amerika Serikat tahun 2014 yang berdasarkan waralaba Transformers dari perusahaan mainan Hasbro.

Film ini merupakan film ke-4 dari film Transformers, dan sekuel dari Transformers: Dark of the Moon. Film yang mengambil masa empat tahun setelah invasi di Chicago. Seperti pendahulunya, film ini juga disutradarai oleh Michael Bay[dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif-nya.

Film pertama Transformers yang tidak mengikutsertakan Shia LaBeouf dan juga yang pertama kali keseluruhannya diperankan oleh pemeran baru.

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 17% dan audience score 50%, sementara dari situs IMDb film ini meraih total rasting sebanyak 5,6 dari 10.

Sinopsis

Film ini bermula setelah pertempuran antara Autobots dan Decepticons yang meratakan Chicago. Saat itu umat manusia mengira bahwa semua robot alien adalah ancaman.

Jadi Harold Attinger, seorang agen CIA, mendirikan sebuah unit yang tujuan utamanya adalah memburu mereka semua. Namun ternyata robot alien lain membantunya untuk mencari Optimus Prime.

Cade Yeager, seorang “ahli robotika”, membeli sebuah truk tua dan setelah memeriksanya, ia mengira itu adalah Transformer. Ketika dia menyalakannya, dia menemukan itu Optimus Prime.

Kemudian, orang-orang dari unit tersebut muncul mencari Optimus. Dia membantu Yeager dan putrinya Tessa melarikan diri, tetapi dikejar oleh pemburu.

Mereka melarikan diri dan Yeager belajar dari teknologi yang dia ambil dari orang-orang bahwa raja teknologi dan kontraktor pertahanan bernama Joshua Joyce adalah bagian dari apa yang terjadi, jadi mereka pergi mencari tahu apa yang terjadi.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.