Sinopsis Film Underworld 3, Kisah Balas Dendam Lycan Terhadap Tuannya

oleh -192 views
Rise Of The Lycans

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Underworld 3: Rise Of The Lycans berkisahkan tentang seorang Lycan muda untuk bangkit melawan Viktor, sang raja vampir kejam yang telah memperbudak mereka. Film serial Underworld ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 20 Mei 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Underworld 3: Rise of the Lycans, sebuah film prekuel asal Amerika Serikat tahun 2009 yang disutradarai oleh Patrick Tatopoulos. Film ini adalah bagian ketiga dari seri Underworld dan fokus pada cerita mengenai asal usul beberapa tokoh dan peristiwa yang memicu perang Vampir-Lycan.

Rotten Tomatoes memberikan skor 29% dan audience score 63%. Sedangkan dari situs IMDb mendapatkan rating dengan skor sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Film ini bercerita tentang Lucian, manusia serigala pertama yang lahir yang mampu mengambil wujud manusia dan yang pertama disebut Lycan. Viktor, vampir tua, membesarkan anak itu, membayangkan ras budak Lycan menjaga benteng coven di siang hari dan bekerja sebagai buruh untuk vampir di malam hari. Hutan dan pedesaan dengan manusia serigala buas yang lahir dari amukan William, dan bangsawan manusia telah memohon kepada Viktor untuk perlindungan dari binatang buas.

Dia memberikannya dengan imbalan perak, yang memungkinkan dia untuk mengendalikan budaknya. Ketika Lucian tumbuh dewasa, dia dan putri Viktor Sonja (Rhona Mitra) jatuh cinta, dan di masa dewasa mereka memulai hubungan intim yang tertutup.

Sonja ceroboh dan tidak patuh, dan suatu malam Lucian lolos dari belenggu yang mencegahnya berubah menjadi werewolf dan menyelamatkan Sonja dari saudara-saudara werewolfnya. Meskipun mengakui bahwa Lucian menyelamatkan putrinya, Viktor tidak dapat memaafkan pelarian tersebut dan mencambuk dan memenjarakan Lucian.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV Pada Pekan Ini, Mulai 17 – 23 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.