Sir Brian, Musuh Dari Segala Ksatria Dalam Legenda Arthurian

oleh -207 views
Sir Brian

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sir Brian adalah putra Marin the Jealous, saudara laki-laki Sir Meliot de Logres seklaigus musuh Raja Arthur. Dia bertarung melawannya sebagai sekutu Saxon dan, kemudian, di turnamen Dame Lyonors di Castle Dangerous. (sno)

Sir Brian adalah musuh Raja Arthur yang memerintah dari Bamburgh yang telah diidentifikasi sebagai Joyous Guard dan dikeluarkan dari kastil Arthur.

Sir Brian tinggal di Dolorous Guard di mana dia akan memenjarakan ksatria dan wanita, termasuk Sir Gawain, sebagai bentuk hiburan. Hingga Sir Lancelot memaksanya untuk melepaskan mereka dan mengambil kastil sebagai miliknya, menamainya sebagai Pengawal Sukacita.

LIhat juga: Brigid, Dewi Kaum Celtic yang Cantik

Tidak terpengaruh, Sir Brian tampaknya telah pindah ke Kastil Pendragon di mana dia melanjutkan pengejaran waktu luang yang sama. Di antara para korbannya adalah La Cote Male Taile, yang juga diakui oleh Sir Lancelot untuk diselamatkan. Knight of the Lake melawan dirinya sampai dia memohon belas kasihan, sehingga memenangkan pembebasan semua tahanan.

Lihat juga: Hewan Mitologi Indonesia yang perlu Kamu Ketahui Part II

Namun, setelah menemukan identitas lawannya, dia merasa sangat terhormat telah melawan Kesatria Meja Bundar yang terhebat lagi. Meskipun di tahun-tahun berikutnya, keduanya menjadi musuh bebuyutan. Sir Lancelot pergi tetapi segera kembali untuk mengusirnya dari tanahnya, memberikan Kastil Pendragon ke La Cote Male Taile sebagai gantinya.

Souce: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.