,

Sledgehammer Games Resmi Menjadi Developer COD Berikutnya

oleh -82 views
Sledgehammer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah beberapa minggu terakhir diisi dengan rumor yang semakin lama semakin meyakinkan. Activision pada hari ini telah umumkan resmi apabila Call of Duty selanjutnya atau lebih tepatnya tahun ini akan dikembangkan kembali oleh Sledgehammer Games – studio yang sebelumnya kembangkan Call of Duty: Advanced Warfare dan WW2. (mrg)

Konfirmasi tersebut mereka sampaikan lewat laporan pendapatan kuartal tahun ini oleh presiden sekaligus COO Dan Alegre.

Baca juga : Kerjasama Antara Sony dan Discord Kini Telah Diumumkan

“Kami sangat bersemangat untuk rilis premium Call of Duty tahun ini. Pengembangan akan dipimpin oleh Sledgehammer Games. Game terlihat bagus saat ini dan tengah mengejar rilis musim gugur [2021].”

Dengan betapa suksesnya Call of Duty: Warzone garapan Raven Software dan Infinity Ward. Call of Duty tahun ini akan mereka bagun dengan tanpa melupakan eksistensi game battle-royale tersebut dan sama seperti Cold War. Game terbaru Sledgehammer mendatang akan terintergrasi dengan ekosistem Warzone.

Belum ada detil yang Activision bagikan mengenai COD 2021 tersebut namun berdasarkan rumor yang telah beredar selama beberapa minggu terakhir. Game ini akan berlatar di Perang Dunia 2 entah apakah bakal berbasis dengan sejarah atau akan menjadi alternative history layaknya sero Wolfenstein modern. Proyek tersebut mereka beri nama inisial “Vanguard”. Game tersebut akan memuat konten sama seperti kebanyakan seri COD yang sudah ada yaitu single-player, multiplayer dan mode co-op.

Sementara itu, Sledgehammer tampaknya terlihat lega melihat sang publisher akhirnya mengumumkan bahwa mereka kembali kerjakan seri COD setelah sempat “menghilang” selama 3 tahun.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.