,

Sony PlayStation Perlihatkan Varian DualSense PS 5 Terbaru Mereka

oleh -183 views
DualSense

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sony Interactive Entertainment baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka siap merilis dua buah warna baru kontroller DualSense miliknya yang bertemakan luar angkasa. Dua warna terbaru ini kabarnya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. (mrg)

Baca juga : Xbox Game Studios Menyiapkan Sebuah Kejutan!

Sebelumnya ketika Sony merilis PlayStation 5 untuk pertama kalinya menuju publik di bulan November yang lalu. Tak sedikit dari para gamer meminta Sony untuk membuat controller mereka ini dengan warna berbeda. Karena beberapa dari mereka beranggapan warna putih merupakan salah satu warna yang paling mudah untuk terkena suatu kotoran. Banyak dari mereka juga menginginkan warna hitam karena lebih terkesan elegan.

Kini setelah mendengar banyaknya umpan balik dari para fans. Sony telah memberikan sebuah reveal trailer warna terbaru pada kontroller Dualsense mereka yang ditayangkan melalui akun YouTube PlayStation.

Melalui reveal trailer di atas, dua kontroller tersebut diberi nama Cosmic Red dan Midnight Black. Dikutip dari PlayStation blog, warna baru dari Dualsense ini kabarnya akan menggunakan 3 buah warna. Yakni warna dasar mereka yaitu Merah dan Hitam, lalu hitam pada daerah bawah atau sekitar analog, dan sentuhan aksen biru pada bagian tengah sebagai representasi dari versi original Dualsense.

Sayangnya, hingga saat ini PlayStation belum memberikan informasi lebih detail mengenai harga pada warna teranyar Dualsense mereka. Jadi bagi para gamer PlayStation 5 yang sudah tak sabar ingin membeli Dualsense dengan warna hitam atau merah, sepertinya kalian harus sedikit bersabar hingga bulan Juni mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.