Spoiler Chapter 100 To My Dear Mr. Huo

oleh -50 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 100. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 100 To My Dear Mr. Huo

Setelah makan malam, Su Qingsang tahu jawaban untuk pertanyaannya. Dia melihat Huo Jinyao bertingkah seolah sedang memberinya harta.

“Sayang, datang dan coba ini.” Huo Jinyao mengeluarkan salah satu pakaian, yang dia pikir adalah yang paling cocok untuk Su Qingsang. Su Qingsang sedang melihat gaun tidur. Tidak mungkin lebih ringan atau lebih tipis; Memakai baju tidur itu seperti tidak mengenakan apa-apa.

“Kamu -“

“Jangan khawatir. Saya telah membeli semuanya sesuai dengan ukuran Anda. Saya yakin Anda bisa memakainya. “

“Tidak, aku tidak akan memakainya.” Su Qingsang menolak, mengabaikan Huo Jinyao, yang jelas-jelas gila. “Saya akan mandi.”

“Kekasih. Huo Jinyao mengulurkan tangan untuk mengambil tangannya. Dia tidak mengharapkan itu, jadi dia duduk kembali dengan lemah.

Huo Jinyao memandangnya ke samping dan tersenyum ketika dia menyerahkan gaun tidur padanya. “Silakan coba. Saya benar-benar berpikir itu akan cocok untuk Anda. “

“Ayo, hentikan.”

“Sungguh, aku bersungguh-sungguh.” Bahkan ada sedikit kesedihan dalam suara Huo Jinyao yang sangat redup. “Sayang, kamu tidak suka hadiah yang kubelikan untukmu?”

“Tidak.” Siapa yang mau mengenakan gaun tidur yang tidak menutupi apa pun?

“Ya.” Huo Jinyao memeluknya dan berkata, “Aku suka itu. Tolong pakai saja untuk saya. ”

“Kamu -“

“Jika tidak, aku akan membantumu mengubah diriku.” Saat Huo Jinyao berbicara, dia bertindak seolah dia akan melepas pakaiannya. Bagaimana dia bisa membiarkannya melakukan itu?

Dia mendorong tangannya menjauh dengan paksa dan bangkit dengan cepat. Huo Jinyao trie lagi, membuatnya merasa bingung.

Dengan keputusan spontan, dia mengambil kain hitam tipis dan bergegas ke kamar mandi dengan cepat. “Jangan ikuti aku di sini.”

Huo Jinyao tidak akan masuk ke sana karena dia telah mencapai tujuannya. Dia menyimpan sisa pakaiannya dan mulai mempertimbangkan untuk membuatnya mengenakan gaun tidur yang berbeda setiap hari selama beberapa hari berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.