Spoiler Chapter 102 To My Dear Mr. Huo

oleh -55 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 102. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 102 To My Dear Mr. Huo

Satu-satunya ketidaksepakatan di antara mereka telah terjadi 27 tahun yang lalu. Tanpa ragu-ragu, dia jatuh cinta pada Su Chenghui, yang, pada saat itu, menjadi manajer departemen di perusahaan Li. Di mata Li Yongfeng, Su Chenghui sangat tidak pantas dari putrinya; latar belakang keluarganya biasa dan tidak mencolok. Li Qianxue menjadi terobsesi dan bertekad untuk menikah dengannya.

Putrinya berbicara kepadanya dan memohon izinnya. Butuh lebih dari satu tahun, tetapi akhirnya dia memberikan persetujuannya. Dia tidak menyangka bahwa setelah kurang dari setahun menikah, Su Chenghui akan memiliki anak perempuan yang tidak sah. Bagaimana mungkin dia tidak marah? Namun, apa yang dilakukan telah dilakukan, betapapun marahnya hal itu membuatnya. Tidak peduli seberapa besar dia tidak menyukai Su Qingsang, dia tidak akan terlalu keras padanya.

Pria dari keluarga yang telah dipilihnya untuknya sebelumnya memiliki beberapa masalah fisik kecil dan dia terlalu ragu-ragu, tetapi dia tidak cocok untuk Su Qingsang, mengingat kepribadiannya.

Sekarang, bagaimanapun, menyaksikan Su Qingsang masuk ke rumah bersama Huo Jinyao, dia harus mengakui bahwa Su Qingsang telah membuat pilihan yang baik. Huo Jinyao ini bukan pria sederhana.

“Kakek, ayah, bibi, selamat pagi.” Mereka adalah keluarga, tetapi Su Qingsang telah berbicara dengan mereka secara formal selama lebih dari 20 tahun, jadi dia sudah terbiasa.

Huo Jinyao menyambut mereka juga. Dia memberi mereka hadiah, yang telah dipilih oleh Su Qingsang saat ini. Mereka tidak terlalu mahal tetapi mereka cocok dengan selera mereka.

Mungkin itu adalah imajinasi Su Qingsang, tapi sepertinya tatapan Su Peizhen sangat tidak ramah hari ini. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya sekali lagi. Namun, Su Peizhen memalingkan muka. Dia lega, berpikir bahwa itu pasti hanya imajinasinya.

Ketika matanya bertemu Su Yuxin, dia mengedip padanya. Su Qingsang hampir tersenyum padanya, tapi dia menahan diri dan malah mengangguk sebagai salam.

Kakek Li gemar bermain game Go. Sebelum Su Qingsang dan Huo Jinyao tiba, ia telah bermain Go dengan Su Chenghui. Keterampilan Su Chenghui bukan tandingan Kakek Li, jadi dia telah kehilangan beberapa ronde.

“Keahlianmu sangat hebat sehingga aku tidak cocok untukmu, ayah.” Kata Su Chenghui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.