Spoiler Chapter 104 To My Dear Mr. Huo

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 104. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 104 To My Dear Mr. Huo

Su Peizhen tidak pernah diperlakukan seperti ini oleh kakaknya. Dia merasa sangat tidak nyaman, seolah ada yang tersangkut di dadanya.

Dia diperlakukan seperti seorang putri, dicintai oleh orang tuanya dan dibanjiri pujian orang. Bahkan Su Yuxin tidak sepenting dia dalam hati orang tua mereka. Ini adalah pertama kalinya Su Yuxin berbicara dengannya dengan nada tidak sabar. Bagaimana Su Peizhen bisa menanggung ini?

Saat makan malam, Su Qingsang menemukan bahwa Su Peizhen melihat ke arahnya dari waktu ke waktu, yang membingungkannya. Ketika dia ingat bahwa dia telah berbicara dengan Su Yuxin di taman sebelumnya, dia menyadari bahwa mungkin Su Peizhen curiga pada sesuatu.

“Ini, sayang, makan ini.” Huo Jinyao menaruh sepotong ikan ke mangkuk Su Qingsang. Dia berbalik dan melihat Huo Jinyao tersenyum cerah padanya, menunjukkan gigi putihnya.

Berbalik, dia menemukan bahwa semua anggota Keluarga Su menatapnya, yang membuatnya semakin tidak nyaman.

“Yah, aku bisa makan sendiri.”

“Daging sapi ini juga enak.” Huo Jinyao menaruh sesuatu yang lain di mangkuknya. Sepertinya dia tidak bisa merasakan tatapan orang lain.

“Cukup. Saya dapat membantu diri saya sendiri. ” Su Qingsang dengan cepat menghentikan gerakannya. Tidak bisakah Anda melihat bahwa ini tidak pantas saat ini?

“Aku tahu kamu bisa, tapi aku suka melakukannya untukmu.” Huo Jinyao mengatakan ini dengan tenang, seolah dia senang mengambil makanan untuknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.