Spoiler Chapter 105 To My Dear Mr. Huo

oleh -74 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 105. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 105 To My Dear Mr. Huo

Su Peizhen sudah muak dengan mereka berdua dan melirik Su Yuxin. Dia melihat bahwa dia tampak ekspresi lega setelah melihat tindakan Huo Jinyao. Tiba-tiba dia merasa diperparah.

Makan berakhir tanpa situasi berubah.

Mereka seharusnya mengagumi bulan bersama setelah makan, tetapi cuacanya tidak terlalu bagus. Meskipun tidak hujan, cuaca sangat mendung. Mereka bahkan tidak bisa melihat bayangan bulan.

Su Qingsang dan Huo Jinyao bangun bersama untuk mengucapkan selamat tinggal dan Kakek Li mengatakan kepada Huo Jinyao untuk mengikutinya ke ruang buku.

Su Yuxin telah kembali ke kamarnya sendiri dan Su Peizhen telah mengaitkan lengannya dengan Li Qianxue untuk menyatakan bahwa dia ingin keluar dan mengagumi bulan bersamanya.

“Kagumi apa? Tidak ada bulan. “

“Kurasa aku melihatnya keluar. Ibu, datang. “

Su Peizhen tidak peduli dan menarik Li Qianxue keluar. Mereka duduk di ayunan.

Itu sangat sunyi sekarang. Pelayan mundur setelah mereka mengantarkan makanan ringan dan teh. Su Peizhen memberi tahu ibunya tentang apa yang telah dia ketahui.

“Betulkah?” Li Qianxue mengerutkan alisnya. Dia berusia lebih dari empat puluh tahun, tetapi wajahnya membuatnya tampak seperti dia berusia awal tiga puluhan. Ekspresi sengit melintas di wajahnya. “Apakah kamu yakin?”

“Tentu saja aku yakin.” Su Peizhen memikirkan perilaku Su Yuxin dan menjadi marah sekaligus. “Adik laki-laki selalu taat dan tidak pernah memperhatikan Su Qingsang. Kenapa keduanya datang bersama setelah dia menikah? Itu terlalu mencurigakan.

“Ibu.” Su Peizhen memegang lengan Li Qianxue. “Kami membesarkannya selama dua puluh tahun, dan awalnya berpikir bahwa dia sederhana. Siapa yang tahu dia punya sisi liar? ”

Apa pembuat onar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.