Spoiler Chapter 106 To My Dear Mr. Huo

oleh -70 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 106. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 106 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui hampir berusia lima puluh tahun, tetapi dia tampak seperti berumur empat puluh tahun karena dia sangat terawat. Ia memiliki reputasi yang sangat baik, baik sebagai pebisnis maupun sebagai seorang pria. Itu sebuah front untuk orang lain.

Dada Li Qianxue menghela nafas. Ya, dia sudah tahu. Dia telah belajar dua puluh enam tahun yang lalu.

“Su Chenghui, izinkan saya mengingatkan Anda bahwa akulah yang memberi Anda semua yang Anda miliki sekarang.”

“Terima kasih sudah mengingatkanku.” Su Chenghui tampak acuh tak acuh. “Aku tidak keberatan jika kamu ingin mengambilnya kembali.”

“Su Chenghui.” Nada acuh tak acuhnya berhasil melukai Li Qianxue.

“Minggir.” Su Chenghui melewatinya dan langsung menuju ke kamar mandi seolah-olah dia tidak memperhatikan ekspresi wajah Li Qianxue yang bengkok.

Li Qianxue berusaha keras untuk menahan diri, tetapi gagal. “Su Chenghui, aku memberitahumu, aku tidak akan pernah mengambilnya kembali. Anda bahkan tidak dapat bermimpi tentang perceraian. Dalam hidup ini, aku akan menjadi Ny. Su sampai aku mati. Anda tidak akan pernah bersama wanita itu. “

Su Chenghui berhenti sejenak. Kemudian, dia berbalik untuk melihat Li Qianxue. “Kalau begitu aku memberitahumu, dalam kehidupan ini, gelar” Mrs. Su ”hanya itu yang akan Anda dapatkan.”

Li Qianxue menyaksikan Su Chenghui berjalan ke kamar mandi, memproses kata-katanya. Dia sudah menyadari kebenaran yang mereka ungkapkan sejak lama. Kemarahan dan kebencian muncul dalam dirinya, tetapi begitu pula kesedihan.

Siapa yang akan mengira bahwa nyonya besar Li, yang pernah begitu dicintai dan dimanja, akan melanjutkan hidup dalam pernikahan yang begitu tidak bahagia dengan Su Chenghui?

Dia mengandung Su Peizhen karena dia telah mencoba dan Su Yuxin adalah kecelakaan setelah Su Chenghui mabuk. Selain dua kali itu, Su Chenghui bahkan belum menyentuhnya. Selama lebih dari dua puluh tahun, mereka tidur di ranjang yang sama dengan orang asing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.