Spoiler Chapter 109 To My Dear Mr. Huo

oleh -86 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 109. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 109 To My Dear Mr. Huo

He Xuanyao membuka mulutnya dan berbicara dengan jelas. “Sepupu adalah Walikota Lin City sekarang.”

Bibi Li Junsheng, Li Wanxiang telah menikah dengan keluarga He dan merupakan ibu dari dua saudara He. Li Junsheng memang sepupu dengan keduanya.

“Tidak buruk.” Huo Jinyao tahu bahwa Li Junsheng ambisius, tetapi masih bagus baginya untuk masuk ke posisi seperti itu di usia yang begitu muda.

Li Junsheng tertawa kecil. Tidak perlu bagi mereka berdua untuk bersikap sopan satu sama lain.

Mereka semua duduk, dan dua orang lagi datang tidak lama kemudian. Mereka semua adalah orang-orang dari profesi terkait. Huo Jinyao awalnya bermaksud untuk melihat apa yang sedang dilakukan kedua saudara kandung He.

Sekarang, dia merasa terlalu pelit. Ada perbedaan antara keluarga Huo dan He.

Di sisi lain, keluarga Li dan Huo sangat dekat satu sama lain. Li Junsheng dan dia, bersama dengan lima orang lainnya, selalu disebut sebagai “Tujuh Pangeran.” Secara alami, mereka sangat dekat.

Setelah tiga tembakan alkohol, Li Junsheng menepuk bahu Huo Jinyao. Keduanya sudah dekat lagi. Yang satu bisa mengerti yang lain hanya dengan melihatnya.

Mereka menggunakan alasan untuk keluar merokok dan pergi ke sudut.

Li Junsheng mengeluarkan sebuah kotak rokok, mengeluarkan sebatang rokok, dan menawarkannya kepada Huo Jinyao. “Kamu masih tidak merokok?”

“Tidak.” Huo Jinyao tidak merokok. “Kamu tidak ingin menghidupkan kembali kenangan lama bersamaku kali ini, kan?”

“Kamu?” Li Junsheng tertawa kecil. “Aku punya tugas hari ini.”

“Tugas apa?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.